Liga Champions Chelsea vs AC Milan, Prediksi Skor dan Tayangan Live Tersaji Berikut: Bangkit The Blues!

- 5 Oktober 2022, 12:33 WIB
Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs AC Milan, Kamis 6 Oktober 2022/@chelseafc/
Liga Champions 2022/2023: Chelsea vs AC Milan, Kamis 6 Oktober 2022/@chelseafc/ /

YOGYALINE - Prediksi skor Chelsea vs AC Milan, informasi siaran langsung disertai prakiraan line up jelang pertandingan Liga Champions, Kamis 6 Oktober 2022 dinihari disajikan di artikel berikut.

Siaran Liga Champions Chelsea vs AC Milan bisa disaksikan dalam tayang live di SCTV pada Kamis 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB dinihari.

Chelsea berharap nasib bagus di laga Liga Champions 2022-23 saat menyambut AC Milan di Stamford Bridge pada pertandingan Grup E dinihari nanti.

Baca Juga: ZODIAK LUSA LIBRA Kamis 6 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Pelatih Chelsea Graham Potter sadar timnya kini terpatok di dasar klasemen dari dua pertandingan tanpa kemenangan. Sementara Rossoneri telah mengambil empat poin untuk menempati tempat pertama.

Pioli telah menyaksikan timnya bermain imbang dengan Salzburg dan mengalahkan Zagreb untuk menempati posisi teratas di Grup E Liga Champions.

Tetapi, sama seperti Chelsea, Milan yang merupakan juara Liga Italia juga menunjukkan beberapa kekurangan dalam sisi pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

AC Milan mengalami kebobolan dalam enam pertandingan berturut-turut di semua turnamen.

 Namun, Milan telah menjalani delapan pertandingan tandang tanpa kekalahan dan sekarang bertujuan untuk mengakhiri kejatuhan mereka di level Eropa saat bermain di kandang tim Inggris.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x