Prediksi Skor Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen dan Link Live Streaming di Liga Champions: Masih Superior

- 4 Oktober 2022, 20:08 WIB
Bayern Muenchen Taklukan Greuther Furth dengan 10 Pemain/ Instagram/ @bundesliga
Bayern Muenchen Taklukan Greuther Furth dengan 10 Pemain/ Instagram/ @bundesliga /

YOGYALINE - Inilah prediksi skor dan link live streaming Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen pada matchday ketiga Liga Champions, Selasa 4 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB.

Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen menjadi pembuktian keperkasaan tuan rumah guna memaksimalkan poin di puncak klasemen.

Dengan dua kali kemenangan yang telah diraih dalam dua pertandingan awal, Muenchen diprediksi akan segera berlari, kian menjauh dari dua rival terdekatnya, yaitu Inter Milan dan Barcelona yang juga akan berhadapan pada malam ini.

 Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Leo Rabu 5 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Menghadapi Viktoria Plzen, Muenchen sedang dalam kondisi performa terbaik. Pada akhir pekan kemarin, mereka menang 4-0 di Bundesliga menghadapi Bayer Leverkusen.

Kemenangan itu sekaligus membungkam suara minor akan performa Muenchen yang sempat tersendat pada pertengahan bulan lalu.

Tapi tampil di level Eropa, anak asuhan Nagelsmann cukup superior. Mereka menang atas Barcelona dan Inter Milan, dengan skor identik 2-0.

Tak ada hal yang menjadi biang keraguan bagi Muenchen dalam menatap laga ini. Meski sejumlah pemain akan absen, namun diprediksi Muenchen tak masalah dengan materi pemain pelapis yang ada.

Bayer Muenchen tidak bisa menurunkan Thomas Muller dan Joshua Kimmich yang dinyatakan positif covid. Sedangkan Lucas Hernandez, Kingsley Coman, dan Bouna Sarr dikabarkan juga belum tampil karena cedera.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x