Prediksi Skor Manchester City vs Copenhagen, Line Up dan Link Live Streaming Liga Champions: Serba Impresif

- 5 Oktober 2022, 11:52 WIB
Manchester City bakal kembali tampil di Liga Champions menghadapi Copenhagen, Kamis 6 Oktober 2022 dinihari. Inilah prediksi skor dan link live streamingnya.
Manchester City bakal kembali tampil di Liga Champions menghadapi Copenhagen, Kamis 6 Oktober 2022 dinihari. Inilah prediksi skor dan link live streamingnya. /akun Twitter @ManCity/

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Manchester City vs Copenhagen, disertai ulasan line up serta link live streaming pada pertandingan Liga Champions, Kamis 6 Oktober 2022 mulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal Liga Champions Manchester City vs Copenhagen malam ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersaji di bawah artikel ini.

Manchester City siap melanjutkan penampilan impresif saat menyambut Copenhagen di Stadion Etihad pada pertandingan Liga Champions matchday ketiga, Kamis 6 Oktober 2022 dinihari.

Baca Juga: ZODIAK LUSA LIBRA Kamis 6 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

The Citizens saat ini duduk di puncak klasemen Grup G dengan enam poin, unggul lima poin dari Kopenhagen yang baru meraih satu poin hasil imbang melawan Sevilla.

Manchester City sedang dalam performa tinggi. Setelah mengalahkan Sevilla di Spanyol dalam pertandingan pembuka Grup G, Manchester City mengalahkan Borussia Dortmund dengan kemenangan 2-1 di Etihad bulan lalu.

Bahkan The Citizens baru saja menang besar 6-3 di Premier League atas Manchester United pada Minggu kemarin dalam derby Manchester.

Erling Haaland dan Phil Foden menjadi bintang dalam laga itu dimana mereka berdua mencetak hat-trick.

Jadwal pertandingan semakin padat bagi City, dengan pertandingan Liga Champions pada Kamis dinihari nanti. Laga ini sangat penting artinya bagi City untuk memuluskan langkahnya di Liga Champions.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x