Hasil Liga Champions: Xavi Hernandez Kesal, Muenchen 21 Menit Cetak Tiga Gol

- 5 Oktober 2022, 06:59 WIB
Xavi Hernandez dan Gerard Pique dikabarkan bentrok
Xavi Hernandez dan Gerard Pique dikabarkan bentrok /Twitter @BarcaUniversal/

YOGYALINE - Manajer Barcelona, Xavi Hernandez pulang kandang dengan rasa kesal. Xavi Hernandez menuding wasit melakukan kecurangan saat Barcelona dikalahkan Inter Milan dalam laga matchday ke-3 Grup C Liga Champions.

Barcelona berhadapan dengan Inter Milan pada babak grup C Liga Champions 2022-2023 di San Siro, Rabu, 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Champions pada pertandingan tersebut, Barcelona kalah 0-1 dari Inter Milan. Hakan Calhanoglu mencetak gol pada menit ke 45+2 untuk memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

Baca Juga: ZODIAK LUSA LEO Kamis 6 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Namun, kekalahan yang dialami Barcelona tidak dapat diterima Xavi. Ada keputusan kontroversial yang mengganjal di benak Xavi.

Xavi melihat ada handsball yang dilakukan oleh Denzel Dumfries, tetapi keputusan dari VAR menilai jika pemain Inter Milan tersebut tidak melakukan kesalahan.

Selain itu, gol penyeimbang dari Barcelona juga dianulir wasit ketika Annsu Fati dinilai melakukan handsball oleh wasit Slavko Vincic.

"Jika Anda bertanya kepada saya, saya marah. Kata itu adalah kemarahan karena tidak masuk akal, itu ketidakadilan. Saya pikir itu ketidakadilan, saya tidak bisa menyembunyikannya," kata Xavi.

Dinilai Xavi wasit harus memberikan penjelasan kepadanya, alih-alih langsung memutuskan pulang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x