Jelang Manchester United vs Burnley di Liga Premier Besok, Ten Hag Panggil Amunisi Muda

- 26 April 2024, 20:04 WIB
Coventry City vs Manchester United, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live FA Cup di Sini, Minggu 21 April 2024
Coventry City vs Manchester United, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live FA Cup di Sini, Minggu 21 April 2024 /Instagram @manchesterunited

YOGYALINE - Manchester United akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut di Liga Premier ketika mereka menyambut Burnley yang kini terancam degradasi di Old Trafford pada Sabtu 27 April 2024.

Setan Merah kembali ke posisi keenam dalam tabel berkat kemenangan 4-2 atas tim penghuni dasar klasemen Sheffield United pada Rabu malam. Sementara tim peringkat ke-19 Burnley juga terakhir kali mengalahkan The Blades 4-1, tim yang juga sedang berjuang lepas dari degradasi di Bramall Lane akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor - Line Up Manchester United vs Sheffield Utd di Liga Inggris: Tantangan bagi Ten Hag

Man United dua kali tertinggal dari Sheffield United di Old Trafford pada hari Rabu, tetapi mereka berhasil bangkit dan akhirnya menang 4- 2.

Itu merupakan kemenangan pertama mereka di Premier League sejak 9 Maret, hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan liga menjelang pertandingan melawan tim asuhan Chris Wilder.

Namun mereka berhasil mengamankan tempat di final Piala FA setelah sukses adu penalti atas Coventry City akhir pekan lalu.

Erik ten Hag berpeluang meraih trofi lagi musim ini setelah menjuarai Piala EFL musim lalu, namun ini merupakan musim liga yang sangat mengecewakan.

Saat ini MU berada di peringkat keenam klasemen, tertinggal 13 poin dari peringkat keempat Aston Villa, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

Man United telah kalah 12 dari 33 pertandingan liga mereka musim ini dan menghadapi prospek bermain di Liga Conference musim depan atau kehilangan tempat di laga zona Eropa sama sekali.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x