Jadwal La Liga Malam Ini Seociedad vs Real Madrid, Tuan Rumah Pede Pernah Menang

- 26 April 2024, 19:02 WIB
Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona, Hanya di Vidio, Senin 22 April 2024
Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona, Hanya di Vidio, Senin 22 April 2024 /Instagram @realmadrid

YOGYALINE - Simak jadwal La Liga malam ini, Sabtu 27 April 2024 dinihari antara Real Sociedad menghadapi Real Madrid yang digelar mulai pukul 02.00 WIB. Real Madrid  akan mengincar keunggulan 14 poin di puncak klasemen La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye domestik mereka saat bertandang ke Real Sociedad pada Jumat malam.

Pasukan Carlo Ancelotti saat ini berada dalam posisi terdepan di puncak, unggul 11 ​​poin dari peringkat kedua Barcelona dengan enam pertandingan tersisa.

Baca Juga: Man City Gagal Treble Winner, Real Madrid Tantang Munchen di Semifinal Liga Champions

Sementara Real Sociedad berada di urutan keenam, unggul tiga poin dari tim peringkat ketujuh Real Betis yang merupakan rival untuk mengamankan tiket Liga Europa untuk musim 2024-25.

Real Sociedad finis keempat di La Liga musim lalu, tetapi kemungkinan besar mereka tidak akan bermain lagi di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka berada di urutan keenam dalam klasemen, 10 poin di belakang tim urutan keempat Atletico Madrid.

Saat ini, tim asuhan Imanol Alguacil akan lolos ke babak grup Liga Europa 2024-25, tetapi masih ada 18 poin tersisa untuk musim ini.

Real Sociedad akan membawa lima pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan ini, termasuk tiga kemenangan di La Liga. Namun mereka ditahan imbang oleh Almeria dan Getafe dalam dua pertandingan terakhirnya.

Tim asuhan Alguacil sebenarnya hanya memenangkan enam dari 15 pertandingan kandang mereka di liga musim ini, kehilangan poin di sembilan pertandingan lainnya, termasuk tiga kekalahan.

Mereka akan menyambut tim Real Madrid dengan rekor tandang terbaik di kasta tertinggi Spanyol selama musim 2023-24.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x