Liga Champions Malam Ini Inter Milan vs Barcelona, Inilah Link Live Streaming Nonton Beserta Prediksi Skor

- 4 Oktober 2022, 20:39 WIB
Link Live Streaming Siaran Langsung Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022, Tinggal Klik
Link Live Streaming Siaran Langsung Inter vs Barcelona di Liga Champions 2022, Tinggal Klik /

YOGYALINE - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu 5 Oktober 2022 dinihari ada laga Inter Milan vs Barcelona yang digelar di Stadion San Siro, Italia.

Mengenai prediksi skor, prakiraan line up pemain, dan dimana tayangan Inter Milan vs Barcelona bisa disaksikan, berikut ini disajikan informasinya.

Matchday ketiga Grup C Liga Champions menyajikan laga level kelas berat dimana Inter Milan vs Barcelona akan memperebutkan poin penting di San Siro pada Rabu 5 Oktober dinihari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Leo Rabu 5 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona bisa disaksikan langsung maupun melalui link live streaming yang tersaji di bawah artikel ini.

Baik Inter Milan maupun Barcelona telah mengalahkan Viktoria Plzen, tetapi sama-sama kalah dari Bayern Munich yang kini memuncaki klasemen sementara.

Bagaimana line up yang akan diturunkan Inter Milan maupun Barcelona dalam laga penting ini?

Dalam laga ini Inter Milan belum bisa menampilkan Brozovic. Demikian juga Romelu Lukaku masih dalam proses pemulihan dari cedera paha. 

Diperkirakan dalam laga ini Edin Dzeko dan Joaquin Correa akan tampil duet dengan Lautaro Martinez di depan dalam formasi 3-5-2 yang menjadi favorit Simone Inzaghi.  

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x