Prediksi West Ham vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini; Momentum Bangkit Lagi

- 27 April 2024, 16:15 WIB
Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool di Liga Inggris: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain
Prediksi Skor West Ham United vs Liverpool di Liga Inggris: Preview Pertandingan, Berita Tim dan Susunan Pemain /Twitter @LFC/twitter

YOGYALINE - Terguncang dari kekalahan derby yang menyayat hati pada pertengahan pekan, Liverpool akan berusaha menghidupkan kembali harapan gelar Liga Premier mereka ketika mereka bertandang ke Stadion London untuk menghadapi West Ham United pada Sabtu malam ini. 

The Hammers juga berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir secara mengecewakan, yakni melawan Fulham dan Crystal Palace.

Menyusul kemenangan telak Arsenal 5-0 atas Chelsea pada hari Selasa lalu, tekanan ada pada Liverpool untuk merespons dengan hasil positif melawan rival Merseyside, Everton.

Baca Juga: Jelang Manchester United vs Burnley di Liga Premier Besok, Ten Hag Panggil Amunisi Muda

Publik berharap mereka mampu tampil maksimal untuk memastikan tetap berada dalam jarak yang realisitis untuk persaingan meraih gelar Liga Premier.

Namun, pasukan Jurgen Klopp pantas dikalahkan 2-0 di Goodison Park pada hari Rabu, melalui Jarrad Branthwaite dan Dominic Calvert-Lewin yang mencetak gol di kedua babak.

Dua gol itu membuat The Reds mengalami kekalahan liga kedua mereka dalam tiga pertandingan, sekaligus seakan-akan menghancurkan harapan bisa merengkuh gelar.

Kapten Virgil van Dijk secara mengejutkan mempertanyakan keinginan rekan satu timnya yang tidak tampil prima. Sedangkan, Klopp mengakui setelah pertandingan bahwa timnya “tidak cukup baik” dan telah meminta maaf atas penampilan buruk mereka.

Pelatih asal Jerman itu juga mengakui bahwa Liverpool hanya berharap ada krisis di Man City dan Arsenal untuk tetap berada dalam perburuan gelar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x