Prediksi Skor Juventus vs Benfica Liga Champions Malam Ini dan Link Live Streaming: Kesempatan Allegri

- 14 September 2022, 16:36 WIB
Juventus vs Benfica di Champions League, bakal tersaji pada Kamis dinihari nanti./Tangkap Layar Instagram @vlahovicdusan
Juventus vs Benfica di Champions League, bakal tersaji pada Kamis dinihari nanti./Tangkap Layar Instagram @vlahovicdusan /

YOGYALINE - Prediksi skor Juventus vs Benfica, link live streaming Juventus vs Benfica, serta prakiraan line up pemain pada matchday 2 Liga Champions, Kamis 15 September 2022 dinihari tersaji berikut ini.

Juventus vs Benfica diprediksi berlangsung sengit mengingat persaingan di grup H ini cukup ketat. Sebagai saingan, di grup ini ada PSG dan Maccabi Haifa yang juga akan bertanding malam ini.

Juventus memasang target menang saat menjamu Benfica guna mengamankan poin kandang setelah pekan lalu dikalahkan PSG dengans kor 1-2.

Baca Juga: TOP ZODIAK BESOK Kamis 15 September 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Benfica sendiri yang kini berada di pucuk klasemen grup juga memiliki modal bagus dalam kepercayaan diri tim saat bertandang ke kandang Juventus. Benfica menang 2-0 atas Maccabi Haifa pekan lalu.

Lantas siapa yang bakal unggul dalam laga Juventus vs Benfica yang berlangsung di Stadion Juventus, Kota Turin, Kamis dinihari pukul 02.00 WIB? Yang pasti ini pertandingan tidak mudah.

Juventus memiliki catatan kurang bagus dalam enam pertandingan terakhirnya. Anak asuhan Massimillio Allegri itu meraih sekali menang, 4 kali seri, dan satu kali kalah.

Kemenangan diraih atas Spezia di laga liga domestik. Hasil seri diraih saat melawan AS Roma, Sampdoria, Fiorentina, dan Salernitana. Juve juga mencatat kekalahan dari PSG pekan lalu.

Menghadapi pertandingan penting melawan Benfica, Juventus diprediksi akan tampil lebih menyerang. Pogba, Angel Di Maria, Cuadrado, maupun Chiesa cukup memiliki peluang menguasai lini tengah lapangan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x