Prediksi Skor Chelsea vs Salzburg Link Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Menanti Debut Manis Potter

- 14 September 2022, 11:24 WIB
Graham Potter jadi Pelatih Baru Chelsea dan akan melakukan debut pada Kamis dinihari saat Chelsea nerhadapan dengan Salzburg di Liga Champions./chelseafc.com
Graham Potter jadi Pelatih Baru Chelsea dan akan melakukan debut pada Kamis dinihari saat Chelsea nerhadapan dengan Salzburg di Liga Champions./chelseafc.com /

YOGYALINE - Jadwal Liga Champions malam ini mempertemukan Chelsea vs Salzburg pada matchday 2 grup E yang digelar di Stamford Bridge, Kamis 15 September 2022 pukul 02.00 WIB.

Inilah prediksi skor Chelsea vs Salzburg yang dilengkapi link live streaming, prakiraan line up, dan rekor pertandingan masing-masing tim.

Chelsea mengalami kekalahan mengejutkan dari Dinamo Zagreb pekan lalu yang juga membuat manajer Thomas Tuchel terlempar dari kursi kepelatihannya di Chelsea.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Matchday 2 Liga Champions Rabu 14 September 2022: Tiga Wakil Jerman Berjaya

Matchday 2 ini menjadi pertandingan penting bagi Chelsea untuk membuka peluang dalam persaingan lolos dari fase grup.

Chelsea kini sudah berganti pelatih dengan datangnya Graham Potter. Laga ini menjadi debut Potter bersama Chelsea sejak kepindahaannya dari Brighton.

Debut Graham Potter saat Chelsea menjamu Salzburg banyak menjadi perhatian. Publik menanti gaya dan strategi Chelsea yang baru setelah mengawali musim ini dengan tertatih-tatih.

Chelsea memiliki skuad yang mentereng sebagai klub elite Eropa. Dari penyerang, gelandang, maupun barisan pertahanan tak diragukan dengan stok pemain yang ada.

Sejumlah pemain baru telah didatangkan. Racikan tangan dingin Graham Potter diharapkan mampu membuat performa Chelsea kembali on fire.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x