Prediksi Skor Inter Milan vs Barcelona Disertai Line Up, Liga Champions Malam Ini: Level Tinggi, Inzaghi!

- 4 Oktober 2022, 11:24 WIB
Preview dan prediksi skor Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions, disertai link live streaming pada Rabu 5 Oktober 2022 dinihari.
Preview dan prediksi skor Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions, disertai link live streaming pada Rabu 5 Oktober 2022 dinihari. /Tangkapan Layar IG Inter

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Inter Milan vs Barcelona, tayangan langsung dan link live streaming, disertai prakiraan line up pada pertandingan Liga Champions, Rabu 5 Oktober 2022 dinihari.

Laga Inter Milan vs Barcelona menjadi pertandingan penting bagi Inter Milan maupun Barcelona dalam persaingan mereka di Grup C Liga Champions.

Ya, matchday ketiga Grup C Liga Champions, menyajikan laga level kelas berat dimana Inetmilan vs Barcelona akan memperebutkan poin penting di San Siro pada Rabu 5 Oktober dinihari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 4 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Pertandingan Inter Milan vs Barcelona bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersaji di bawah artikel ini.

Diketahui, baik Inter Milan maupun Barcelona telah mengalahkan Viktoria Plzen, tetapi sama-sama kalah dari Bayern Munich yang kini memuncaki klasemen sementara.

Bayern Muenchen dengan poin 6 pada Selasa 4 Oktober malam ini juga bakal bertandang ke kandang Viktoria Plzen yang kini belum menggenggam poin.

Dengan asumsi Bayern Muenchen menang maka akan mengumpulkan nilai 9. Persaingan Inter Milan vs Barcelona menjadi penting, siapa yang berhak mendampingi raksasa Jerman tersebut.

Inter Milan telah mengalami awal Serie A terburuk mereka selama 11 tahun terakhir, sementara Barcelona tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan La Liga.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x