Prediksi Brighton vs Man City di Liga Inggris Malam Ini; Poin Berharga di Tikungan Akhir

- 25 April 2024, 19:25 WIB
Hasil Piala FA: Gol Silva Injury Time Membawa Manchester City Singkirkan Chelsea
Hasil Piala FA: Gol Silva Injury Time Membawa Manchester City Singkirkan Chelsea /Reuters/Paul Childs/

YOGYALINE - Jalan menjadi juara beruntun semakin lapang bagi Manchester City, menyusul hasil negatif dari para rival. Berusaha untuk kembali ke puncak Liga Premier, juara bertahan Manchester City bertandang ke Stadion American Express untuk menghadapi Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Premier pada Jumat dinihari 26 April 2024.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak akhir Oktober tahun lalu ketika The Citizens selamat dari kebangkitan Seagulls untuk mengklaim kemenangan 2-1 di Stadion Etihad.

Baca Juga: Pupusnya Jurgen Klopp Angkat Piala Liga Premier Setelah Derby Merseyside

Di tengah semua ketidakpastian mengenai masa depan pelatih kepala Roberto De Zerbi, performa Brighton telah menurun sejak pergantian tahun dan kini tergopoh-gopoh mengejar ketinggalan dalam perlombaan untuk mengamankan posisi zona Eropa untuk tahun depan.

Hanya tiga kemenangan yang telah dibukukan dalam 13 pertandingan Liga Premier mereka pada tahun 2024 dan mereka gagal menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Tang terbaru mereka hanya mampu menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 di Burnley yang terancam degradasi pada minggu lalu.

Gol bunuh diri yang membawa malapetaka dari kiper Clarets Arijanet Muric mengembalikan keseimbangan bagi Seagulls hanya lima menit setelah Josh Brownhill memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke-74.

Hasil imbang untuk Brighton mewakili yang ke-11 musim ini, setidaknya dua lebih banyak dari tim lain di divisi tersebut.

Setelah mengamankan posisi keenam di musim sebelumnya,-- finis tertinggi mereka di Premier League, Brighton saat ini duduk di peringkat 10 klasemen.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x