Prediksi Skor Liverpool vs Rangers Link Live Streaming dan Line Up, Liga Champions Malam Ini: Penyegaran Klopp

- 4 Oktober 2022, 12:28 WIB
Liverpool vs Rangers di Liga Champions, Rabu 5 Oktober 2022 dinihari. /Tangkapan layar Instagram/liverpoolfc/
Liverpool vs Rangers di Liga Champions, Rabu 5 Oktober 2022 dinihari. /Tangkapan layar Instagram/liverpoolfc/ /

YOGYALINE - Inilah prediksi skor Liverpool vs Rangers disertai prakiraan line up dan link live streaming pada pertandingan Liga Champions, Rabu 5 Oktober 2022 dinihari nanti.

Liverpool vs Ranger diprediksi sama-sama tampil ngotot, meskipun sejumlah pilar harus absen dalam laga matchday ketiga Grup A Liga Champions kali ini.

Liverpool akan berusaha menorehkan dua kemenangan berturut-turut di Eropa ketika mereka menjamu Rangers di Grup A Liga Champions pada Rabu 5 Oktober 2022 dinihari pukul 02.00 WIB. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Gemini Rabu 5 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Rangers telah kalah dalam dua pertandingan awal mereka sehingga inilah penentuan jika mereka ingin tetap berada di persaingan Liga Champions. 

Napoli kini berada di puncak klasemen dengan poin 6. Sedangkan Liverpool dan Ajax sama-sama mengoleksi 3 poin dari dua pertandingan. 

Liverpool memang telah mengalami kekalahan telak 1-4 dari Napoli, yang kemudian mampu menghela nafas panjang setelah menang 2-1 atas Ajax pada matchday kedua. 

Pertandingan ketiga melawan Rangers diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat laga ini menjadi penentuan nasib mereka selanjutnya dalam persaingan babak grup. 

Dengan kemenangan 2-1 mereka melawan Ajax bulan lalu yang merupakan satu-satunya kemenangan Liverpool dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Jurgen Klopp mungkin lebih lega kali ini. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x