Jelang Derby Merseyside, Liverpool Bakal Masukkan Salah di Line Up

- 23 April 2024, 18:41 WIB
Fulham vs Liverpool, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming Premier League di Sini, Minggu 21 April 2024
Fulham vs Liverpool, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming Premier League di Sini, Minggu 21 April 2024 /Instagram @liverpoolfc

YOGYALINE – Laga penting bakal dilakoni Liverpool dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Penyerang Liverpool Mohamed Salah akan dipanggil kembali masuk lineup awal ketika The Reds bertandang ke Goodison Park untuk derby Merseyside Liga Premier hari Rabu malam besok melawan Everton.

Pemain berusia 31 tahun itu dimasukkan ke bangku cadangan dalam kemenangan 3-1 akhir pekan atas Fulham, di mana Diogo Jota mendapatkan kesempatan bermain untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir. Ia pun membayar kepercayaan Jurgen Klopp dengan sebuah gol.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea pada Derby London Liga Premier, Cek Line Up - Rekor Tim

Namun, Klopp mungkin merasa bahwa Jota belum cukup siap untuk dua kali tampil sebagai starter dalam empat hari setelah cedera lututnya. Jadi Moh Salah harus segera menggantikan pemain internasional Portugal itu di sepertiga akhir lapangan.

Luis Diaz mungkin satu-satunya penyerang The Reds yang mengulangi perannya sejak akhir pekan, karena pertimbangan untuk memasukkan Darwin Nunez akan berkembang jelang derby.

Kisah serupa bisa terjadi di lini tengah, di mana Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai harus menggantikan Harvey Elliott dan Ryan Gravenberch, meskipun Harvey Elliott dan Ryan Gravenberch mencetak gol pertamanya di Premier League di Craven Cottage.

Mac Allister bisa memulai dengan peran yang lebih maju jika Klopp tetap mempercayai Wataru Endo di slot nomor enam, tetapi seharusnya hanya ada satu perubahan di lini belakang, karena Ibrahima Konate kembali menggantikan Jarell Quansah.

Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk dan Andrew Robertson akan menjadi pilihan pilar bertahan Liverpool, yang tidak akan diperkuat Joel Matip, Ben Doak, Conor Bradley dan Thiago Alcantara lagi.

Laga Liverpool vs Everton bakal digelar pada Kamis dinihari 24 April 2024 pukul 02.00 WIB. Kini Liverpool butuh kemenangan gna menjaga rivalitas di tangga teratas klasemen Liga Premier Inggris.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x