Prediksi Liga Europa Malam Ini Atalanta vs Liverpool, Misi Membalikkan Defisit Tiga Gol

- 18 April 2024, 19:32 WIB
Skuat Liverpool malam ini tampil di Liga Europa menghadapi Atalanta di perempat final leg kedua.
Skuat Liverpool malam ini tampil di Liga Europa menghadapi Atalanta di perempat final leg kedua. /reuters/Reuters

YOGYALINE - Menatap laga penentuan Liga Europa, Liverpool menghadapi tantangan berat yang harus dilalui ketika mengunjungi Stadion Gewiss untuk leg kedua perempat final melawan Atalanta BC pada Kamis malam ini.

La Dea membuat Anfield tercengang dengan kemenangan menakjubkan 3-0 di pertandingan pembukaan pekan lalu, meskipun The Reds sudah tidak asing lagi dalam membalikkan defisit dan tidak ada hal yang mustahil dalam sepakbola.

Diketahui, Atalanta kembali ke Inggris untuk reuni tiga tahun dengan The Reds, yang berhasil mereka taklukkan di Anfield pada panggung grup Liga Champions 2020-21.

Baca Juga: Cedera Bek Liverpool Conor Bradley Menambah Kekhawatiran Jelang Laga Liga Europa

Memanfaatkan kelengahan tim Jurgen Klopp, Gian Piero Gasperini secara luar biasa berhasil memperbaiki kesuksesan mereka sebelumnya dengan skor 2-0 di laga tertutup, dengan memenangi laga 3-0.

Dua gol pada Liga Champions dicetak Gianluca Scamacca dan Mario Pasalic, yang membuat pendukung setia Atalanta berjingkrak.

Dua pemain yang gagal tampil bagus di Premier League, Scamacca dan Pasalic itu juga yang membantu La Dea menundukkan Liverpool di Eropa pekan lalu.

 

Bagaimana pertarungan malam ini? Mampukah Liverpool membalikkan keadaan? Dalam catatan, tidak ada tim Liga Europa/Piala UEFA yang pernah tersingkir dari turnamen ini setelah memenangkan leg pertama babak sistem gugur dengan setidaknya tiga gol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x