Prediksi Everton vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Derby Demi Jaga Kans Juara

- 24 April 2024, 20:35 WIB
Prediksi Liga Inggris Everton vs Liverpool
Prediksi Liga Inggris Everton vs Liverpool / X @Everton @LFC/

YOGYALINE - Derby Merseyside bakal tersaji malam ini dimana hasil akan sangat berpengaruh bagi keduanya. Liverpool berusaha menyodok bersaing ke puncak klasemen, sedangkan Everton mengamankan diri dari jurang degradasi.

Goodison Park bakal menjadi saksi serunya derby pada Rabu malam ini, saat Everton dan Liverpool bertemu sekali lagi.

Sementara The Reds menikmati kemenangan 3-1 atas Fulham tanpa drama pada Minggu sore, pasukan Sean Dyche mengalahkan rival degradasi Nottingham Forest 2-0 yang mereka sebut sebagai hasil yang menakjubkan.

Baca Juga: Jelang Derby Merseyside, Liverpool Bakal Masukkan Salah di Line Up

Status abadi The Toffees di Premier League masih jauh dari terjamin, namun mereka juga memiliki kemewahan satu pertandingan di tangan atas Forest, Luton dan Burnley dan hanya kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di Goodison Park.

Memang benar, dari 11 kemenangan terakhir tuan rumah di Premier League di kandang sendiri telah membuat Everton mencatatkan clean sheet, namun mereka gagal memenangkan satu pun dari 22 pertandingan liga terakhir mereka di Goodison Park ketika kebobolan, dan kalah dalam 17 pertandingan. mereka.

Oleh karena itu, statistik menunjukkan bahwa Liverpool hanya perlu mencetak satu gol untuk membawa musuh bebuyutan mereka kembali ke bumi.

Mereka melakukan hal yang sama saat melawan Atalanta BC di perempat final Liga Europa, namun hasil buruk mereka adalah kekalahan di Anfield 0-3.

Kemenangan tipis 1-0 mereka di Bergamo tidak cukup untuk menyelamatkan langkah Liverpool.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x