Nasib Liverpool Setelah Eberechi Eze Membungkam Anfield di Menit 14

- 15 April 2024, 16:07 WIB
Liverpool kalah dari Crystal Palace 0-1 di laga pekan ke-33 Liga Inggris.
Liverpool kalah dari Crystal Palace 0-1 di laga pekan ke-33 Liga Inggris. /instagram.com/lapremierleague

YOGYALINE - Keberuntungan besar menaungi Manchester City. Juara bertahan Liga Primer Inggris itu menggapai puncak klasemen sementara menyusul hasil mengecewakan dua pesaing utamanya, Liverpool dan Arsenal pada pekan ini.

Liverpool dan Arsenal secara mengejutkan dikalahkan tim-tim papan tengah, yang sebelumnya tidak diunggulkan mampu meraih poin menghadapi tim-tim kandidat juara tersebut.

Baca Juga: Peluang Emas Chelsea Merangsek! Prediksi Skor dan Line Up Jelang Hadapi Everton Malam Ini

Dalam laga Liverpool vs Cristal Palace, Liverpool dipermalukan di kandang sendiri dimana Eberechi Eze mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Crystal Palace mencatatkan kemenangan 1-0 atas Liverpool dalam pertandingan Liga Premier hari Minggu malam di Anfield.

Pasukan Jurgen Klopp ingin bangkit kembali dari kekalahan kandang 0-3 dari Atalanta BC di Liga Europa pada hari Kamis lalu, tetapi mereka kembali menderita kekalahan di depan pendukung mereka sendiri.

Eze mencetak gol kemenangan pada menit ke-14, dan hasilnya membuat Liverpool berada di posisi ketiga dalam tabel Liga Premier, dua poin di belakang pemimpin klasemen Manchester City.

Sementara Palace naik ke urutan ke-14, kini unggul delapan poin dari zona degradasi.

Palace memiliki peluang di menit pertama, Eze menemukan ruang di area berbahaya, namun tendangannya berhasil ditangkap oleh Alisson Becker, yang kembali berada di bawah mistar gawang Liverpool setelah sempat absen karena cedera.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x