Cedera Bek Liverpool Conor Bradley Menambah Kekhawatiran Jelang Laga Liga Europa

- 15 April 2024, 20:18 WIB
Jurgen Klopp./Instagram/ @liverpoofc
Jurgen Klopp./Instagram/ @liverpoofc /instagram/insatagram

YOGYALINE - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa dia tidak terlalu khawatir dengan keseriusan cedera yang diderita Conor Bradley saat kekalahan timnya dari Crystal Palace pada Liga Premier hari Minggu malam.

Memanfaatkan kelengahan The Reds, Eberechi Eze mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk The Eagles, yang membuat Liverpool tertinggal dua poin dari Manchester City di tabel Liga Premier.

Kekalahan pada hari Minggu adalah sesuatu yang sangat menyakitkan sang bagi bek kanan, Bradley, meskipun Alexander-Arnold telah kembali bugar setelah mengalami masalah lutut.

Baca Juga: Nasib Liverpool Setelah Eberechi Eze Membungkam Anfield di Menit 14

Namun, sore hari itu Bradley hanya tiga menit memasuki lapangan pada babak kedua, karena cedera. Ia memang tampil lebih buruk dalam menjaga Eze.

Ia harus dibantu keluar lapangan oleh petugas medis Liverpool. Pemain internasional Irlandia Utara itu berjalan dengan susah payah melewati terowongan untuk menerima perawatan ketika Alexander-Arnold menggantikannya,-- yang beraksi untuk pertama kalinya hanya dalam waktu dua bulan.

Ditanya kabar terbaru tentang Bradley - yang menikmati musim ini dengan satu gol dan enam assist dari 22 pertandingan - dalam konferensi pers pasca pertandingan, dan pria Jerman itu mengonfirmasi bahwa bek tersebut mengalami cedera di kakinya. 

Bradley akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada hari Senin untuk menentukan tingkat kerusakannya.

Namun pemain berusia 20 tahun itu kini tampaknya diragukan tampil serius untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Atalanta BC pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x