Liverpool Tak Mau Kalah Selisih Poin, Hadapi Crystal Palace Malam Ini, Cek Prediksi Skor

- 14 April 2024, 18:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Menang Atas Sheffield di Anfield, Liverpool Kembali ke Puncak
Hasil Liga Inggris: Menang Atas Sheffield di Anfield, Liverpool Kembali ke Puncak /Sumber: X Liverpool FC

YOGYALINE - Bertujuan untuk mendapatkan kembali keunggulan di puncak klasemen Liga Premier saat perburuan gelar semakin memanas, Liverpool akan menyambut Crystal Palace di Anfield pada hari Minggu malam ini pukul 20.00 WIB.

Hasil imbang dengan Manchester United akhir pekan lalu membuat tuan rumah tertinggal dari Arsenal karena selisih gol dengan tujuh pertandingan tersisa di liga musim ini.

Sementara tim tamu mereka duduk di urutan ke-14 di tengah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Baca Juga: Manchester City Menang Besar, Himpit Arsenal dan Liverpool di Puncak Klasemen

Liverpool kembali beraksi di Liga Premier dengan misi untuk merebut kembali keunggulan dalam perburuan gelar Liga Premier yang bersejarah, dalam upaya mereka untuk memenangkan papan atas untuk kedua kalinya di bawah asuhan Jurgen Klopp sebelum kepergiannya di akhir musim.

Memang benar, The Reds telah memegang posisi kuat hampir sepanjang musim sejauh ini, mempertahankan posisi dua teratas sejak November dan unggul tipis atas Arsenal dan juara bertahan Manchester City.

Setelah mengungguli dua rival mereka dalam meraih gelar juara dengan tujuh pertandingan beruntun tak terkalahkan, di mana mereka meraih enam kemenangan dan hasil imbang dengan Manchester City di Anfield sebelum mengalahkan Brighton & Hove Albion dan Sheffield United di kandang sendiri, pasukan Klopp bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United pada hari Minggu.

Dengan 70 poin Liverpool mengetahui kemenangan akan membuat mereka unggul dari Arsenal sekali lagi.

Namun, mereka tidak berhasil melakukannya. Meski unggul di babak pertama melalui Luis Diaz, ketika Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo membalikkan keadaan dengan gol di babak kedua untuk tuan rumah, sebelum Mohamed Salah menyelamatkan satu poin untuk raksasa Merseyside enam menit sebelum pertandingan usai.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x