Prediksi Skor Atletico Madrid vs Inter Milan, Link Live streaming Liga Champions Malam Ini: Sulit Comeback!

- 13 Maret 2024, 20:42 WIB
Inter Milan tampil dominan di Serie A musim 2023/2024 ini. Inter akan menghadapi Atletico Madrid pada Leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 14 Marewt 2024 dinihari ini.
Inter Milan tampil dominan di Serie A musim 2023/2024 ini. Inter akan menghadapi Atletico Madrid pada Leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis 14 Marewt 2024 dinihari ini. /Dede Hodijah/kabar-sumedang.com/DOK Instagram inter

YOGYALINE - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid melawan Inter Milan bakal digelar pada Kamis 14 Maret 2024 mulai pukul 03.00 WIB dinihari nanti.

Berusaha untuk membalikkan defisit satu gol, Atletico Madrid menyambut Inter Milan di Wanda Metropolitano. Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-0 pada leg pertama di San Siro tiga minggu lalu, berkat gol Marko Arnautovic di penghujung babak kedua. 

Menyusul tersingkirnya pada fase grup Liga Champions musim lalu dengan sangat mengecewakan, Atletico Madrid setidaknya sudah lebih baik musim ini dengan mencapai babak 16 besar.

Baca Juga: Real Madrid Incar Pilar Inter Milan Ini, Nasib Luca Modric Belum Menentu

Namun mereka menghadapi perjuangan berat untuk melaju ke perempat final ketiga mereka dalam lima musim terakhir menyusul hasil yang mengecewakan pada pertandingan leg pertama melawan Inter. 

Faktanya, hanya tiga hari setelah mengalahkan Las Palmas 5-0 di La Liga, tim asal Spanyol itu tidak memiliki naluri mencetak gol di depan gawang saat tampil di San Siro.

Mereka gagal mencatatkan gol pada tujuh tembakan tepat sasaran, sebelum pemain pengganti Inter, Arnautovic, yang justru mencetak gol pada menit ke-79. 

Diego Simeone, yang merupakan mantan pemain Inter berada di bawah tekanan dalam beberapa pekan terakhir karena timnya hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. 

Atletico juga gagal mencetak gol dalam lima kesempatan selama periode ini. Atletico menatap pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Inter setelah gagal lolos dari tiga pertandingan sistem gugur pada tiga musim terakhir.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x