Siaran Live Liga Champions Rabu Dinihari 14 Februari 2024 di SCTV; Leipzig vs Real Madrid

- 13 Februari 2024, 08:25 WIB
Jadwal nonton siaran live Liga Champions babak 16 besar leg 1 Rabu dinihari 14 Februari 2024 mempertemukan Leipzig vs Real Madrid. (Foto: Instagram/@realmadrid)
Jadwal nonton siaran live Liga Champions babak 16 besar leg 1 Rabu dinihari 14 Februari 2024 mempertemukan Leipzig vs Real Madrid. (Foto: Instagram/@realmadrid) /real madrid

YOGYALINE – Jadwal Liga Champins hari ini atau pada Rabu dinihari 14 Februari 2024 memasuki babak 16 besar. Pecinta sepakbola di tanah air dapat menyaksikan live pertandingan Liga Champions hari ini untuk pertandingan Leipzig vs Real Madrid yang berlangsung di Red Bull Arena Leipzig.

Siaran live Liga Champions babak 16 besar pada Rabu dinihari dapat disaksikan langsung melalui SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

Bagi para pecinta sepakbola pertandingan ini cukup dinantikan karena menjadi laga pertama dalam pertemuan kedua tim di babak 16besar. Hasil ini akan cukup menentukan bagaimana persaingan pada leg kedua nanti.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Lens di Liga Champions Malam Ini: Satu Poin Jaminan Tiket Babak Knockout

Untuk pertandingan leg 1 Leipzig vs Real Madrid ini SCTV akan menyuguhkan secara live untuk pemirsa.

Sebelumnya acara SCTV hari ini telah dimulai pada dinihari, yang dirangkai acara pagi, siang, sote, hingga malam hari. Banyak acara yang bisa menjadi favorit anda, baik hiburan hingga siaran olahraga.

Simak inilah jadwal SCTV hari ini Selasa 13 Februari hingga Rabu dinihari 14 Februari 2024 selengkapnya:

00:45WIB

Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x