Liga Champions Kamis Dinihari, Man City vs Kopenhagen: Haaland Cs Favorit Melenggang

- 6 Maret 2024, 16:25 WIB
Manchester City vs Kopenhagen digelar pada Kamis dinihari 7 Maret 2024 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ini yang difavoritkan.
Manchester City vs Kopenhagen digelar pada Kamis dinihari 7 Maret 2024 dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Ini yang difavoritkan. /Twitter.com/@FBLeagues/twitter

YOGYALINE - Satu kaki Manchester City telah melangkah di babak perempat final Liga Champions berdasar agregat pertemuan leg pertama babak 16 besar dengan Kopenhagen 3-1. Dengan mengusung misi untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Champions, juara bertahan Manchester City menyambut Kopenhagen di Stadion Etihad untuk pertandingan leg kedua pada Kamis 7 Maret 2024 dinihari nanti. 

The Citizens memasuki kontes ini setelah meraih kemenangan penting 3-1 atas rival sekota Manchester United di Liga Premier pada hari Minggu lalu, berkat dua gol di babak kedua dari andalannya, Phil Foden dan gol telat dari Erling Haaland. 

Pasukan Pep Guardiola kini mengalihkan perhatian kembali ke Liga Champions saat mereka harus menuntaskan pertemuan melawan Kopenhagen, yang menderita kekalahan 2-0 dari Midtjylland di Superliga Denmark Jumat lalu.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Mbappe On Fire di Babak 16 Besar, PSG Memancang Asa Tinggi

Man City akan dianggap sebagai favorit untuk menjadi pemenang dalam pertemuan keenam mereka melawan Kopenhagen. Mampukah mereka mewujudkan prediksi banyak orang itu? Semua akan tersaji dalam pertandingan leg kedua Man City vs Kopenhagen yang dilangsungkan pada Kamis dinihari nanti pukul 03.00 WIB.

Para penggemar sepakbola dapat menikmati pertandingan ini melalui Vidio.

Pertemuan sebelumnya Manchester City vs Kopenhagen telah tercatat sebanyak 5 kali. Manchester City menang 3 kali, dan draw sebanyak 2 kali. 

Dalam catatan yang ada, tampil berkompetisi di level Eropa untuk kedua kalinya sejak 1978-79, Man City mendapat penghargaan karena lolos dari babak penyisihan grup Piala UEFA 2008-09 dengan pertandingan babak 32 besar melawan Kopenhagen. 

Leg pertama merupakan pertama kalinya kedua tim saling berhadapan, dengan Man City terpaksa puas dengan hasil imbang 2-2 di Denmark.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x