Real Madrid Incar Pilar Inter Milan Ini, Nasib Luca Modric Belum Menentu

- 5 Maret 2024, 17:07 WIB
Gelandang Real Madrid, Luca Modric melepaskan tembakan disaksikan para pemain Atalanta dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Stadion Alfredo De Stefano, Rabu, 17 Maret 2021
Gelandang Real Madrid, Luca Modric melepaskan tembakan disaksikan para pemain Atalanta dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champion di Stadion Alfredo De Stefano, Rabu, 17 Maret 2021 /twitter/@realmadrid/

YOGYALINE - Real Madrid dilaporkan telah mengincar gelandang Inter Milan Nicolo Barella sebagai calon pengganti Luka Modric. Modric yang kini telah berusia 38 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Santiago Bernabeu karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

 Modric telah menghabiskan 12 tahun sukses bersama Los Blancos, dan mencatatkan 39 gol dan 83 assist dalam 518 penampilan di semua kompetisi. Bahkan ia telah memenangkan total 23 trofi. 

Pemenang Liga Champions lima kali itu kesulitan untuk bermain secara reguler di tim utama musim ini. Ia baru bermain 16 kali dari 30 penampilannya, termasuk 11 kali menjadi starter di La Liga.

Baca Juga: Messi Bakal Kembali ke Barcelona? Presiden LA Liga Ungkap Hambatan Terlalu Besar, Sulitnya tuh di Sini!

Manajer Carlo Ancelotti baru-baru ini mengakui bahwa situasi kontrak Modric di Real Madrid rumit dan pemain Kroasia itu pada akhirnya akan membuat keputusan akhir tentang masa depannya. 

Meski demikian, sebagai pemain yang sangat matang Modric terus menunjukkan kemampuannya kepada Los Blancos, ketika ia masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan menakjubkan pada menit ke-81 dalam kemenangan tipis 1-0 di kandang atas Sevilla di La Liga pada hari Minggu kemarin.

Usai pertandingan, Ancelotti membahas kualitas bintang veteran Modric dan memberikan kabar terkini mengenai situasi kontraknya di klub.

"Ini rumit. Sulit untuk dikelola. Saya pernah menjadi pemain dan mengalaminya di tahun terakhir saya sebagai pemain profesional," kata pelatih asal Italia itu kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Saya paham jika Modric sedikit kecewa jika dia tidak bermain. Semua orang berpikir dia berada di akhir karirnya, tapi saya pikir dia tidak setuju dengan itu. Dia terlihat sehat, segar. Dia punya kemampuan olah kaki. Dia sepertinya belum berusia 38 tahun," katanya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x