Prediksi Skor dan Rekor Head to Head Crystal Palace vs Man United Malam Ini: Masih Mendominasi di Catatan

- 6 Mei 2024, 19:43 WIB
Man United menjalani laga tandang ke kandang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin malam ini.
Man United menjalani laga tandang ke kandang Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada Senin malam ini. /Foto: @folksyfootball

YOGYALINE - Manchester United akan berusaha menghindari hasil seri apalagi kekalahan ketika mereka menuju ke Selhurst Park pada Senin malam ini untuk menghadapi Crystal Palace di Liga Premier. 

Memang, Palace berupaya untuk meraih kemenangan ganda di liga musim ini atas juara Inggris 20 kali itu untuk pertama kalinya dalam sejarah. Eagles menang 1-0 di Old Trafford pada bulan September. 

Baca Juga: Dua Laga Tersisa, Burnley Terjepit - Butuh Keajaiban untuk Bertahan di Liga Premier

Pertandingan malam ini akan menjadi sejarah andaikata mampu mewujudkannya. Laga dijadwalkan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.

Man United kini berada di urutan delapan dalam tabel Liga Premier, dua poin di belakang tim urutan keenam Newcastle United, sementara Palace menempati posisi ke-14, empat poin di belakang Fulham yang berada di posisi ke-13. 

Kedua tim akan memasuki pertandingan ini dengan hasil sebelumnya mencatat imbang 1-1. Man United berbagi poin dengan Burnley di Old Trafford, sementara Palace mendapatkan satu poin di Fulham. 

Ada rekor head-to-head dari pertemuan sebelumnya yang cukup menarik untuk disimak.

 

Man United mendominasi rekor pertemuan kedua tim selama bertahun-tahun, dengan 37 kemenangan berbanding 10 kemenangan yang diraih Palace. Sementara ada 12 hasil imbang dalam 59 pertandingan yang pernah mereka lakoni.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah