Prediksi Skor Arsenal vs Lens di Liga Champions Malam Ini: Satu Poin Jaminan Tiket Babak Knockout

- 29 November 2023, 19:28 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Arsenal vs Lens dalam Liga Champions pada Kamis, 30 November 2023 pukul 03.00 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Arsenal vs Lens dalam Liga Champions pada Kamis, 30 November 2023 pukul 03.00 WIB. /REUTERS/Christian Hartmann

YOGYALINE - Arsenal berpeluang menggenggam tiket babak knock out jika tidak kalah pada laga menghadapi Lens pada Kamis dinihari, 30 November 2023 nanti. Tapi Lens bukan lawan yang ramah bagi Arsenal. Bagimanana prediksi skor dan prakiraan line up pemain kedua tim, simak ulasan berikut ini.

Hanya membutuhkan satu poin lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, Arsenal menyambut tamunya dari Ligue 1, Lens di Stadion Emirates pada lanjutan Grup B, Kamis dinihari yang akan dimulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui link di bawah artikel ini.

The Gunners telah mengumpulkan 9 poin dari maksimal 12 poin untuk menjadikan diri mereka tak terkejar pada fase grup. Tetapi ingat, satu kesalahan mereka alami sejauh ini yang terjadi saat melawan pasukan Franck Haise.

Baca Juga: Simak Siaran Live Liga Champions Hari Ini, Tayang di SCTV Galatasaray vs MU - Real Madrid vs Napoli

Pada laga pertama Arsenal kalah 1-2 dari Lens yang berlangsung pada 4 Oktober 2023 lalu. Malam ini bisa menjadi penebusan yang sempurna, ataukah menunjukkan Lens bukan lawan yang cocok untuk strategi yang diterapkan Pasukan London tersebut.

Dalam kiprahnya di Liga Champions, Arsenal cukup diunggulkan. Mereka memenangi dua laga atas Sevilla masing-masing 2-1 di laga tandang dan 2-0 di laga kandang. Mereka juga menang besar 4-0 atas PSV.

Kini dengan memegang keunggulan empat poin atas Lens dan PSV Eindhoven (5 poin), Arsenal dijamin finish di dua besar jika mereka menghindari kekalahan pada malam ini.

Bahkan jika Arsenal gagal menang melawan Lens untuk kedua kalinya musim ini, tiket knockout masih akan dipastikan jika PSV kalah dari Sevilla yang kini baru mengoleksi 2 poin.

Meski demikian tim asuhan Mikel Arteta tidak ingin memanfaatkan keberuntungan mereka di tangan orang lain. Satu-satunya cara untuk memastikan langkahnya adalah kemenangan saat bermain di hadapan suporternya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x