Tiga Laga Tersisa Chelsea Tak Ingin Tergelincir, Capai Posisi 7 Setelah Menggeser Man United

- 6 Mei 2024, 20:24 WIB
Chelsea Menginjak Gas, West Ham Dibuat Tak Berdaya 5-0: The Blues Salip The Red Devils dan Mendekati Zona Eropa.
Chelsea Menginjak Gas, West Ham Dibuat Tak Berdaya 5-0: The Blues Salip The Red Devils dan Mendekati Zona Eropa. /dok prmn

YOGYALINE - Chelsea naik ke posisi ketujuh dalam tabel Liga Premier berkat kemenangan 5-0 atas West Ham United di Stamford Bridge pada Minggu malam. The Blues tampil hebat di kandang sendiri.

Dalam kemenangan besar itu Cole Palmer, Conor Gallagher, Noni Madueke dan Nicolas Jackson menjadi pencetak gol saat tampil dominan melawan West Ham yang remuk redam. 

Pasukan Mauricio Pochettino telah melampaui Manchester United ke posisi ketujuh dalam klasemen, kini hanya tertinggal dua poin di belakang tim urutan keenam Newcastle United dengan tiga pertandingan tersisa. 

Baca Juga: Prediksi Skor dan Rekor Head to Head Crystal Palace vs Man United Malam Ini: Masih Mendominasi di Catatan

Chelsea meraih kemenangan berturut-turut di liga menyusul kemenangan dua gol atas Tottenham Hotspur pada Kamis, dan hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir di papan atas Inggris. 

Sebelumnya, banyak yang berspekulasi sepertinya sulit bagi Chelsea untuk mencapai finis di kompetisi Eropa, namun The Blues menyelesaikan musim ini dengan impresif.

Bahkan Chelsea akan mencari poin maksimal dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Nottingham Forest, Brighton & Hove Albion, dan Bournemouth. 

Sementara di pihak lawan, West Ham kini telah kebobolan 10 kali dalam dua laga tandang terakhirnya di liga, dan The Hammers tanpa kemenangan dalam enam laga terakhirnya di semua kompetisi. 

David Moyes tampaknya akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala musim panas ini, sehingga dua pertandingan terakhirnya sebagai pelatih West Ham bisa saja terjadi saat melawan Luton Town dan Manchester City. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah