Link Live Streaming Liga Champions AC Milan vs Inter, 11 Mei 2023 Dinihari Ini, Cek Prediksi Skor di Sini

- 10 Mei 2023, 23:00 WIB
link live streaming AC Milan vs Inter Milan Liga Champions, Kamis 11 Mei 2023 dinihari ini, laga mempertaruhkan gengsi dan supremasi. Cek prediksi skor di sini.
link live streaming AC Milan vs Inter Milan Liga Champions, Kamis 11 Mei 2023 dinihari ini, laga mempertaruhkan gengsi dan supremasi. Cek prediksi skor di sini. /Reuters/Alberto Lingria/reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming Liga Champions AC Milan melawan Inter Milan pada babak semifinal leg 1, pada Kamis 11 Mei 2023 dinihari, sebuah laga sarat gengsi dan supremasi. Pertandingan AC Milan vs Inter merupakan pentas derby ke 220 kali sepanjang sejarah klub, yang dibawa ke level tertinggi di Benua Eropa.

Pertandingan AC Milan vs Inter menjanjikan pertandingan ketat. Banyak faktor yang mempengaruhi laga ini, sehingga siapa bakal melangkahkan setengah kakinya, tidak mudah untuk dipastikan.

AC Milan maupun Inter kini juga sedang bersaing ketat memperebutkan posisi zona Champions melalui jalur Liga domestik. Aura rivalitas ini juga bakal membumbui sengitnya pertandingan dinihari ini.

Baca Juga: Simak Jadwal TV Moji TV Hari Ini Rabu, 19 April 2023 Siaran Live Liga Champions Inter Milan vs Benfica

Perjuangan di Liga Champions musim ini ternyata juga mempertemukan mereka, bahkan di babak semifinal, babak akhir untuk sekali lagi melangkah guna merengkuh sebuah lambang supremasi.

Serunya pertandingan AC Milan vs Inter bakal disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 02.00 WIB, dimana pecinta sepakbola juga bisa menyaksikan secara live streaming di vidio, yang aksesnya juga tersaji di bawah artikel ini.

Milan memastikan langkahnya di semifinal setelah memenangi laga melawan juara Liga Serie A musim ini, Napoli. Dari dua leg pertandingan, Milan mencatat sekali menang dan sekali seri dengan agregat 2-1.

Dalam perjalanan musim di Liga Serie A, AC Milan tak semulus langkahnya di Liga Champions. Performanya di liga lokal naik turun sehingga kalah dalam persaingan perburuan poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x