Liga Champions Malam Ini - Prediksi Skor Madrid vs Man City Rabu 10 Mei Dinihari, Label Gengsi dan Supremasi

- 9 Mei 2023, 14:37 WIB
Liga Champions malam ini leg 1 semifinal Real Madrid vs Man City, cek prediksi skor - link live streaming dalam bigmatch sarat gengsi dan supremasi ini.
Liga Champions malam ini leg 1 semifinal Real Madrid vs Man City, cek prediksi skor - link live streaming dalam bigmatch sarat gengsi dan supremasi ini. /reuters/REUTERS

YOGYALINE - Jadwal Liga Champions malam ini memasuki semifinal leg 1, mempertemukan Real Madrid vs Manchester City, bigmatch sarat gengsi dan supremasi. Pertandingan Madrid vs Man City sekaligus menjadi pembuktian Madrid mempertahankan supremasinya.

Real Madrid sebagai juara bertahan musim 2021/2022 menunjukkan kapasitasnya sebagai tim elite Eropa yang tampil impresif dengan penuh kematangan strategi secara tim.

Malam ini Madrid bakal menghadapi tamunya, Man City yang kini menjelma sebagai tim yang sangat produktif gol. Kekuatan sepadan membuat pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Madrid di Liga Champions Rabu Dinihari Ini 19 April 2023, Cek Prediksi Skor Ini

Serunya pertandingan Madrid vs Man City ini akan disiarkan live di SCTV, maupun live streaming di vidio mulai pukul 02.00 WIB. Link nonton Liga Champions babak semifinal Real Madrid vs Man City bisa diakses di bawah artikel ini.

Melihat performa maupun skuad Madrid maupun Man City saat ini, memang tak mudah memastikan siapa bakal unggul dari pertandingan leg 1 ini.

Real Madrid yang tampil di depan publiknya sendiri dipastikan tidak akan menyai-nyiakan kesempatan dengan tampil maksimal.

Barisan penyerang Madrid seperti Karim Benzema, Vinicius Jr, hingga Luca Modric akan menjadi penentu bagaimana mereka menjalankan ritme dan skema serangan guna menembus pertahanan Man City.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x