Link Live Streaming Chelsea vs Madrid di Liga Champions Rabu Dinihari Ini 19 April 2023, Cek Prediksi Skor Ini

- 18 April 2023, 23:31 WIB
Inilah link live streaming Chelsea vs Madrid di Liga Champions babak perempat final leg 2 Rabu dinihari ini, 19 April 2023, dimana manajer Chelsea Frank Lampard masih optimis ada hasil spesial di Stamford Bridge.
Inilah link live streaming Chelsea vs Madrid di Liga Champions babak perempat final leg 2 Rabu dinihari ini, 19 April 2023, dimana manajer Chelsea Frank Lampard masih optimis ada hasil spesial di Stamford Bridge. /instagram/kolase

YOGYALINE - Inilah prediksi skor, disertai informasi link live streaming untuk nonton pertandingan Liga Champions leg 2 perempat final, Chelsea vs Real Madrid pada Rabu, 19 April 2023 dinihari ini. Laga penentuan, apakah Chelsea mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal secara agregat 0-2 dari Madrid.

Inilah misi yang seakan-akan mustahil bagi Chelsea untuk melaju lebih jauh di pentas elite Eropa. Tetapi pertandingan Chelsea vs Madrid diprediksi bakal berlangsung penuh determinasi.

Chelsea yang dalam posisi tertinggal diprediksi bakal tampil lebih agresif menyerang. Apalagi The Blues sebagai tuan rumah, dukungan mental dari suporter di stadion bisa jadi akan memompa motivasi mereka dinihari ini.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara SCTV Hari Ini Selasa, 18 April 2023, Ada Siaran Live Chelsea vs Real Madrid

Namun Real Madrid adalah tim lengkap yang dihuni para penyerang berkelas. Serangan balik yang dibangun Karim Benzema, Vinicius cs kerap memberikan pelajaran bagi siapapun lawan, bahwa kolaborasi para pemain depan mereka sangat mematikan.

Mampukah Chelsea membangun keseimbangan antar lini guna memaksimal hasil laga dinihari ini, patut dinantikan bersama.

Untuk menonton pertandingan Chelsea vs Madrid, bisa melalui siaran live SCTV pada Rabu, 19 April 2023 dinihari ini mulai pukul 02.00 WIB.

Publik bola juga bisa menyaksikan secara live streaming di vidio, dimana link live streaming juga tersaji di bawah artikle ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x