Cek Jadwal SCTV Hari Ini Rabu, 12 April 2023, Siaran Live Liga Champions Real Madrid vs Chelsea

- 12 April 2023, 07:54 WIB
Inilah jadwal acara SCTV hari ini Rabu, 12 April 2023, menyajikan antara lain siaran live Liga Champions Real Madrid vs Chelsea.
Inilah jadwal acara SCTV hari ini Rabu, 12 April 2023, menyajikan antara lain siaran live Liga Champions Real Madrid vs Chelsea. /Tangkapan Layar Vidio

YOGYALINE - Banyak warga masyarakat yang mencari tentang jadwal TV SCTV hari ini, Rabu 12 April 2023. Acara apa saja yang ditayangkan SCTV hari ini, termasuk jam berapa siaran live sekabola Liga Champions, dan acara hiburan lainnya.

Inilah jadwal acara SCTV hari ini, Rabu 12 April 2023, yang menyajikan beragam acara hiburan, program informasi terkini, hingga siaran live pertandingan Liga Champions sepanjang hari ini hingga dinihari nanti.

Jadwal acara SCTV hari ini secara spesial akan menyiarkan secara live pertandingan perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea, pada Kamis dinihari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions City vs Munchen, Malam Ini, Cek Prediksi Skor - Jadwal Tayang di SCTV

Selain itu SCTV juga menayangkan program hiburan pilihan untuk pemirsa, antara lain FTV Siang, Cinta Setelah Cinta, hingga Takdir Cinta Yang Kupilih.

Khusus untuk Ramadhan ini SCTV juga menyajikan acara antara lain FTV Ramadan, Para Pencari Tuhan dan lain-lain.

Acara SCTV sudah dimulai pada dinihari, yang dirangkai pada pagi hari, siang, sore hingga malam nanti. Agar pemirsa tidak terlewat dengan acara favorit Anda, ada baiknya simak jam tayang acaranya.

Berikut acara SCTV hari ini Rabu 12 April 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x