Link Live Streaming Madrid vs Chelsea di Liga Champions, Kamis 13 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

- 12 April 2023, 23:12 WIB
Link live streaming Madrid vs Chelsea di Liga Champions, 13 April 2023 dinihari, cek prediksi skor di sini.
Link live streaming Madrid vs Chelsea di Liga Champions, 13 April 2023 dinihari, cek prediksi skor di sini. /Reuters/Peter Cziborra/reuters

YOGYALINE - Inilah prediksi pertandingan Real Madrid yang akan menghadapi Chelsea dalam babak 8 besar Liga Champions dinihari nanti, Kamis 13 April 2023. Madrid maupun Chelsea memiliki sejarah panjang dalam duel Liga Champions, laga penuh gengsi untuk menentukan siapa yang lebih punya taji.

Pertandingan Madrid vs Chelsea akan dilansungkan di Satniago Bernabeu mulai pukul 02.00 WIB, dimana pertandingan bisa disaksikan langsung di SCTV atau secara live streaming di vidio. Link live streaming juga bisa diakses di bawah artikel ini.

Pertandingan Madrid vs Chelsea merupakan ulangan duel  pada Liga Champions musim 2021/22 lalu, dimana Madrid akhirnya mampu lolos ke semifinal setelah unggul agregat skor lewat babak tambahan waktu pada leg 2 di kandang.

Baca Juga: Pelatih Chelsea Graham Potter Ungkap Suasana di Ruang Ganti - Curhat Memilih Tak Lihat Penalti dari Havertz

Madrid memang kalah 2-3 pada leg 2, namun pada leg 1 di kandang Chelsea menang 3-1.

Malam ini Real Madrid bakal bertindak sebagai tuan rumah lebih dahulu. Ada keseriusan bagi Carlo Ancelotti untuk mempersiapkan anak asuhnya dalam menatap laga ini. Ia mengistirahatkan sejumlah pilar saat melawan Villareal di liga domestik.

Diperkirakan, ia sengaja menyiapkan energi guna all out di laga dinihari ini. Ia seakan tahu bahwa Chelsea, tim yang juga pernah ia tangani itu bukan lawan sembarangan.

Secara performa, Real Madrid tak ada yang menyangsikan lagi. Ia memiliki materi komplit sebagai sebuah tim. Dalam pertandingan penting beberapa pekan terakhir, Madrid menunjukkan kesolidannya, dengan dilengkapi tajamnya barisan penyerangnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x