Cek Link Live Streaming Real Madrid vs Man City, Rabu 10 Mei 2023 Dinihari, Semifinal Liga Champions

- 9 Mei 2023, 23:16 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions, Rabu, 10 Mei 2023 dini hari WIB.
Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester City di semifinal Liga Champions, Rabu, 10 Mei 2023 dini hari WIB. /Tangkapan layar vidio.com/tangkapan layar @vidio

YOGYALINE - Inilah link live streaming Real Madrid vs Manchester City dinihari ini pada semifinal Liga Champions leg 1, yang akan menjadi ajang pembuktian adu tajam di antara striker dua tim elite Eropa ini.

Laga pada dinihari ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Madrid, apakah mereka mampu melawan mitos adanya kutukan terhadap juara bertahan.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester City, merupakan bigmatch bagaimana usaha Madrid mempertahankan supremasinya sebagai juara bertahan. Meski demikian dalam catatan sejarah, hanya sedikit tim yang mampu mempertahankan gelar juara pada musim berikutnya.

Baca Juga: Cek Jadwal TV RCTI Hari ini Sabtu, 6 Mei 2023, Final Copa del Rey Real Madrid vs Osasuna Secara Live

Serunya pertandingan Madrid vs Man City ini kian mengemuka karena kedua memiliki rekor pertandingan yang cukup berimbang, Mereka sama-sama pernah saling mengalahkan sebanyak tiga kali, dan imbang dua kali. Siapa malam ini akan membuat pembeda?

Pertandingan Madrid melawan Man City ini akan disiarkan live di SCTV, maupun live streaming di vidio mulai pukul 02.00 WIB.

Link nonton Liga Champions babak semifinal Real Madrid vs Man City bisa diakses di bawah artikel ini.

Hitung-hitungan di atas kertas, baik Madrid maupun Man City memiliki potensi untuk mengalahkan, mengingat materi kedua tim juga sedang dalam performa puncak.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x