Simak Jadwal TV Moji TV Hari Ini Rabu, 19 April 2023 Siaran Live Liga Champions Inter Milan vs Benfica

- 19 April 2023, 06:33 WIB
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 19 April 2023 ada berbagai sajian olahraga, termasuk siaran live Liga Champions Inter Milan vs Benfica pada Kamis dinihari.
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 19 April 2023 ada berbagai sajian olahraga, termasuk siaran live Liga Champions Inter Milan vs Benfica pada Kamis dinihari. /instagram @inter/instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 19 April 2023, menyajikan berbagai tayangan olahraga yang bisa dinikmati pemirsa, dari voli hingga live Liga Champions. Jadwal Moji TV hari ini spesial siaran live Liga Champions antara Intet Milan vs Benfica pada Kamis dinihari.

Selain itu jadwal Moji TV hari ini ada tayangan bola voli dari Liga Italia dan voli Liga Turki.

Untuk acara hiburan lainnya, ada My Love My Enemy S2, Just For Laughs Gags, Hujan Bulan Juni, dan lain-lain. Sedangkan khusus tayangan bulan Ramadhan, ada Ramadan Healing, Muslim Keren, serta Si Paling Rohis.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Madrid di Liga Champions Rabu Dinihari Ini 19 April 2023, Cek Prediksi Skor Ini

Acara Moji TV sudah dimulai pada dinihari, yang dirangkai pada pagi, siang, sore, hingga malam nanti. Untuk itu, ada baiknya pemirsa memastikan jam tayang acara favorit Anda.

Simak jadwal TV Moji TV hari ini Rabu, 19 April 2023 selengkapnya:

00:30WIB

One Vault 2021

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x