Hasil Liga Champions Real Madrid vs Chelsea 2-0, Frank Lampard: Chelsea Belum Habis, Tunggu Stamford Bridge!

- 13 April 2023, 09:17 WIB
Manajer Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan hasil leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid belum membuat Chelsea menyerah. Ada hal sepsial di Stamford Bridge pada leg kedua.
Manajer Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan hasil leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid belum membuat Chelsea menyerah. Ada hal sepsial di Stamford Bridge pada leg kedua. /Reuters/Paul Childs/Reuters

YOGYALINE - Hasil yang pantas untuk Real Madrid! Hasil perempat final leg 1 Liga Champions Real Madrid berhasil menundukkan Chelsea dengan skor 2-0. Dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua, Madrid mampu membuka ruang ketatnya pertahanan parkir bus tim tamu.

Pelatih sementara Chelsea Frank Lampard mengakui tetap bangga dengan penampilan anak asuhnya yang bermain 10 orang sejak menit 59 setelah Ben Chilwell mendapat kartu merah. Ia menilai Chelsea kurang pede dalam penampilan dinihari tadi.

Hasil kekelahan 0-2 belum berarti Chelsea Habis. Ia yakin ada yang bisa dilakukan pada leg kedua nanti.

Namun demikian, Lampard juga mengaku ada hal yang di luar perkiraanya bahwa dengan 10 pemain mereka memberikan peluang serangan balik untuk Madrid hingga terciptanya gol kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming Madrid vs Chelsea di Liga Champions, Kamis 13 April 2023, Cek Prediksi Skor di Sini

"Saya bangga dengan 10 orang. Hal yang mengecewakan adalah kami memberikan set-piece dan mematikan. Saya tidak berpikir mereka membuat kami terbuka dengan 10 orang. Itu tadi karena semangat. Kami memiliki peluang  dengan penampilan Joao Felix, Raheem Sterling, Mason Mount,” katanya dikutip dari Sports Mole.

Lampard mengakui timnya sudah melakukan hal terbaik,  namun hasil 0-2 adalah kenyataan sebagai bagian dari sebuah pertandingan.

"Beberapa hal bagus tapi hasilnya seperti itu, itu adalah kenyataan,” katanya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x