PSS Sleman Gagal Maning... Gagal Maning, Suara Kekecewaan Fans Nyaring di Media Sosial

- 26 Februari 2023, 20:02 WIB
PSS Sleman kalah lagi. Hasil Akhir PSS Sleman vs Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1, Minggu 26 Februari 2023 berakhir dengan skor 1-2.
PSS Sleman kalah lagi. Hasil Akhir PSS Sleman vs Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1, Minggu 26 Februari 2023 berakhir dengan skor 1-2. /Instagram @pssleman

YOGYALINE - PSS Sleman gagal meraih poin lagi saat menjamu Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1, Minggu 26 Februari 2023 sore di Stadion Maguwoharjo Sleman. Keunggulan PSS Sleman pada babak pertama, gagal dipertahankan hingga akhirnya kalah 1-2 dari tim tamu.

PSS Sleman sempat memimpin pada babak pertama setelah pada menit 33 setelah Riki Dwi Saoutro mencetak gol. Keunggulan sementara itu bertahan sampai turun minum.

Gol PSS Sleman ini sempat melambungkan asa bahwa Tim Laskar Sembada mampu memutus rentetan kekelahan pada tiga pertandingan terakhir mereka. Bahkan dengan keunggulan 1-0 itu sempat membawa mereka naik satu tingkat ke posisi 13 di klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Nasib Virgo dan Scorpio Besok, 27 Februari 2023, Cinta dan Keuangan Butuh Kompromi

Namun mimpi buruk PSS Sleman akhirnya tiba, setelah tim Persikabo 1973 mampu menyamakan kedudukan pada menit 67 melalui Dimas Drajad.

Pertandingan yang berlangsung cukup sengit dengan diwarnai jual beli serangan itu seakan bakal berakhir imbang karena waktu normal 90 menit telah berlalu. Tetapi petaka itu datang tanpa ampun ketika memasuki menit 90 +5, Persikabo kembali memastikan poin penuh pada laga tandang kali ini melalui gol yang dicetak oleh Yandi Sofyan.

Aksi comeback Persikabo ini sekaligus membawa mereka naik ke peringkat 13 klasemen dengan nilai 29 dari 26 pertandingan. Sementara PSS Sleman tetap terpuruk di papan 15 dengan raihan 28 poin -- yang telah bertahan hampir sebulan, dengan mengoleksi 28 poin.

PSS Sleman terakhir kali meraih poin setelah mengalahkan Barito Putera pada 31 Januari 2023 lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x