Sedang Berlangsung PSS Sleman vs Persik Kediri: Cek Prediksi Skor, Siaran Live, Link Live Streaming di Sini

- 9 Februari 2023, 17:01 WIB
Sedang berlangsung pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri, BRI Liga 1 sore ini, 9 Februari 2023, cek siaran live, prediksi skor dan link live streaming di sini.
Sedang berlangsung pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri, BRI Liga 1 sore ini, 9 Februari 2023, cek siaran live, prediksi skor dan link live streaming di sini. /Antara/Bayu Pratama S/

YOGYALINE - Sedang Berlangsung pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022 2023, di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis 9 Februari 2023.

Pertandingan PSS Sleman vs Persik Kediri dilangsungkan tanpa penonton, Namun bukan berarti fans bola di tanah air tidak bisa menyaksikan serunya laga sore ini.

Pertandingan PSS Sleman melawan tamunya Persik Kediri disiarkan langsung oleh TV Indosiar, dan dapat juga disaksikan melalui live streaming vidio.

Baca Juga: Jadwal Berlayar Kapal PELNI Dorolonda 10 Februari 2023 hingga 18 Februari 2023

Rivalitas PSS Sleman vs Persik Kediri diprediksi berlangsung ketat, sebab ini merupakan pertandingan yang mempertaruhkan gengsi sekaligus posisi di klasemen sementara.

PSS Sleman yang sempat merasakan tiga kali kemenangan beruntun, akhirnya terhenti pada pekan lalu setelah dikalahkan Persib Bandung 0-2.

Pada sore ini, PSS Sleman bertekad untuk melunasi ambisinya untuk terus melaju dengan poin positif di paruh kedua musim ini.

PSS Sleman kini masih berada di posisi 15 dengan 25 poin, sedangkan Persik Kediri sebagai juru kunci di posisi 18 dengan 16 poin.

Selisih 9 poin akan menjadi momentum Persik Kediri, apakah kian tertinggal di klasemen ataukan mampu merangkak naik sekaligus memangkas jarak dengan PSS Sleman.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x