Link Live Streaming PSS Sleman vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Sore Ini: Pertandingan Dua Tim Dahaga

- 26 Februari 2023, 15:03 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persikabo 1973 dan info menonton siaran langsung melalui TV Indosiar, pada Minggu 26 Februari 2023 sore ini.
Link live streaming PSS Sleman vs Persikabo 1973 dan info menonton siaran langsung melalui TV Indosiar, pada Minggu 26 Februari 2023 sore ini. /Instagram.com/@pssleman

YOGYALINE - Inilah link live streaming untuk menonton pertandingan PSS Sleman vs Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 Indonesia pada Minggu, 26 Februari 2023 pukul 17.00 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman. Para fans juga bisa menyaksikan siaran langsung di stasiun TV Indosiar.

Pertandingan PSS Sleman melawan Persikabo 1973 diprediksi berlangsung cukup sengit karena ini merupakan pertemuan dua tim papan bawah. Kemenangan bisa membawa mereka bernapas lega menjauh dari garis zona degradasi.

Kini Persikabo berada di posisi 15 dengan 26 poin hasil dari 25 pertandingan, sedangkan PSS Sleman setingkat lebih tinggi dengan mengoleksi 28 poin dari 26 pertandingan. Siapa yang mampu meraup tiga poin berpotensi merangkak di tangga klasemen sementara.

Baca Juga: Jangan Lagi Menyebut Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek! Tol Elevated Terpanjang di Indonesia Punya Cerita

PSS Sleman meski sebagai tuan rumah, cukup mewaspadai pertandingan ini. Persikabo sudah melewati 14 pertandingan tanpa kemenangan, kecuali 6 kali hasil seri.

Terakhir kali menang adalah pada akhir September tahun lalu dengan mengalahkan Bali United 2-1. Setelah itu capai paling bagus menagguk hasil seri, termasuk melawan Persib Bandung dan Persita Tangerang. Terakhir kali, pekan lalu Persikabo 1973 juga ditahan PSIS dengan skor 1-1.

Sedangkan PSS Sleman juga sedang haus kemenangan sebab dalam tiga pertandingan terakhir mereka selalu kalah, yakni dari Persib Bandung, Dewa United, dan Persis Solo.

Kini PSS Sleman hendak bangkit dengan mengamankan tiga poin meski pertandingan ini masih tanpa penonton.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x