Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Prediksi Skor, Link Live Streaming: Jam Berapa Siaran Live dan TV Apa?

- 5 Februari 2023, 10:08 WIB
Baha striker PSS Sleman yang kini cukup produktif menjadi andalan saat menghadapi Persib Bandung pada laga Minggu 5 Februari 2023 sore ini di GBLA. Inilah prediksi skor dan link live streaming, serta info siaran live di Tv apa.
Baha striker PSS Sleman yang kini cukup produktif menjadi andalan saat menghadapi Persib Bandung pada laga Minggu 5 Februari 2023 sore ini di GBLA. Inilah prediksi skor dan link live streaming, serta info siaran live di Tv apa. /yogyaline/pss sleman/pss sleman

YOGYALINE - Inilah preview Persib Bandung vs PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 di Stadion GBLA, Minggu sore, 5 Februari 2023, disertai info jadwal siaran langsung, link live streaming.

Sembilan tangga dan 17 poin memisahkan antara Persib Bandung dan PSS Sleman, jelang laga tandang Laskar Sembada pada Minggu, 5 Februari 2023 sore ini.

PSS Sleman sedang dalam kondisi on fire karena melewati masa keterpurukan dengan menorehkan tiga kemenangan beruntun, baik laga kandang maupun tandang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Minggu, 5 Februari 2023: Cinta Terbalas Lebih, Bisnis, Karir Kian Mencorong

Hasil laga PSS Sleman yang menandai kebangkitan itu dimulai dengan mengalahkan Rans Nusantara FC dengan memetik skor 2-0, disusul kemenangan 2-0 menghadapi Arema FC, dan pembuktian terakhir kali menghadapi Barito Putera dengans kor 2-1.

Kini semangat menuju kemenangan masih dibawa tim asuhan Seto Nurdiyantoro saat melawat ke kadnang Persib Bandung.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro tetap optimis mampu melanjutkan trend positif, meskipun mengakui realistis performa Persib Bandung.

Seto mengaku Persib memiliki segalanya yang lebih dibandingkan PSS Sleman. Anak asuhan Luis Milla kini menjadi tuan rumah, belum juga mengenai ketajaman dua pemain asing mereka.

Hal itulah yang diwaspadai Seto untuk meracik strategi guna memaksimalkan poin dari laga tandang yang tidak ringan ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x