PSS Sleman Bangkit Hadapi Persis Solo, Inilah Cara Nonton Live di Indosiar - Link Live Streaming Vidio

- 21 Februari 2023, 11:37 WIB
Cara nonton pertandingan PSS Sleman saat berniat bangkit menghadapi Persis Solo pada Selasa 21 Febuari 2023, cek siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio.
Cara nonton pertandingan PSS Sleman saat berniat bangkit menghadapi Persis Solo pada Selasa 21 Febuari 2023, cek siaran langsung Indosiar dan live streaming vidio. /pss sleman/Instagram.com/@pssleman

YOGYALINE - Fans PSS Sleman tidak sabar menantikan hasil laga PSS Sleman yang bertandang menghadapi Persis Solo hari ini. Para fans PSS Sleman berharap bisa memberikan dukungan penuh terhadap tim kesayangannya.

Namun tidak semua fans bisa menyaksikan langsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada matchday pekan ke-26 BRI Liga 1 tersebut. Padahal ini merupakan pertandingan penting perlawanan PSS Sleman menghadapi Persis Solo guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Inilah cara nonton pertandingan PSS Sleman menghadapi Persis Solo dalam lanjutan kompitisi BRI Liga 1 pada Selasa 21 Ferbuari 2023, di Stadion Maguwoharjo, sore ini.

Baca Juga: Cek Ramalan Zodiak Libra Besok Rabu, 22 Februari 2023 Cinta Tak Diragukan, Bisnis Ada Deal Penting

Fans PSS Sleman maupun Persis Solo bisa nonton pertandingan derby Mataram itu cukup dengan menyimak dimana siaran langsung dan live streaming tersedia.

Bersasarkan jadwal TV hari ini, siaran langsung Persis Solo vs PSS Sleman bisa ditonton melalui stasiun Indosiar, dan live streaming di vidio, mulai pukul 15.00 WIB. Link untuk menyaksikan live streaming juga tersedia di bagian bawah artikel ini.

Untuk siaran langsung di Indosiar, pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman merupakan jadwal pertama dalam siaran langsung BRI Liga hari ini. Selanjutnya Indosiar juga menyiarkan langsung pertandingan Persikabo vs PSIS Semarang pada pukul 17.00 WIB.

Dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, PSS Sleman bertekad mengakhiri rentetan kekalahan saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1, pada Selasa 21 Ferbuari 2023 sore ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x