Semangat, Teruskan Trend! Link Live Streaming, Prediksi Skor Laga BRI Liga 1 Persib Bandung vs PSS Sleman

- 5 Februari 2023, 11:16 WIB
Prediksi skor BRI Liga 1, Persib Bandung vs PSS Sleman di GBLA, 5 Februari 2023, mulai pukul 15:00 WIB di Stadion GBLA, cek link live streaming di sini.
Prediksi skor BRI Liga 1, Persib Bandung vs PSS Sleman di GBLA, 5 Februari 2023, mulai pukul 15:00 WIB di Stadion GBLA, cek link live streaming di sini. //Instagram @psssleman.

YOGYALINE - Inilah prediksi pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs PSS Sleman, berdasarkan performa tim terkini, berikut ini cek link live streaming, prediksi skor, dan info siaran live di televisi.

Pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman digelar di Stadion GBLA, Minggu sore, 5 Februari 2023.

Bagi fans yang tidak bisa menyaksikan langsung di stadion GBLA, bisa menyaksikan melalui siaran langsung di TV Indosiar, maupun link live streaming vidio.

Baca Juga: Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Prediksi Skor, Link Live Streaming: Jam Berapa Siaran Live dan TV Apa?

Link live streaming Persib Bandung vs PSS Sleman tersaji di akhir artikel ini, sehingga pemirsa cukup meng-klik untuk bisa mengetahui sengitnya rivalitas kedua tim.

Prediksi pertandingan BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs PSS Sleman akan berlangsung dalam tempo cepat, dimana adu tajam striker menjadi pembeda hasil.

Dari Tim PSS Sleman optimisme jelang pertandingan dirasakan para pemain.

Alhamdulillah persiapan kami bersama teman-teman mengalami kendala namun kita tetap mensyukuri. Perjalanan cukup melelahkan dari Barito balik ke Sleman terus ke Bandung ini sangat menguras tenaga. Tapi kami optimis,” ucap Derry Rachman Noor, pemain PSS Sleman kelahiran Bontang, Kalimantan Timur.

Keyakinan Derry tersebut beralasan dengan melihat performa bagus skuad Laskar Sembada pada tiga laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x