Prediksi Persis Solo vs PSS Sleman, pekan ke-26 BRI Liga 1, Line Up, Head to Head: Cek Link Live Streaming

- 21 Februari 2023, 09:58 WIB
Tim PSS Sleman bertekad mengakhiri rentetan kekalahan saat menghadapi Persis Solo pada BRI Liga 1, Selasa 21 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman sore nanti. Inilah prediksi skor, line up, head to head, serta link live streaming.
Tim PSS Sleman bertekad mengakhiri rentetan kekalahan saat menghadapi Persis Solo pada BRI Liga 1, Selasa 21 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman sore nanti. Inilah prediksi skor, line up, head to head, serta link live streaming. /Instagram @aremaofficial/

YOGYALINE - PSS Sleman bertekad mengakhiri rentetan kekalahan saat menghadapi Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Selasa 21 Ferbuari 2023 sore ini.

Inilah prediksi skor Persis Solo vs PSS Sleman, disertai line up pemain, head to head, dan link live streaming guna menyaksikan pertandingan derby Mataram itu.

Tekad PSS Sleman untuk kembali ke jalur kemenangan menggema dari pelatih, pemain, hingga suporter. Sebab dari dua kekalahan dalam laga terakhir mereka, PSS Sleman kini terpaku di papan 14 klasemen sementara dengan koleksi 28 poin.

Tim asuhan Seto Nurdiyantoro memiliki peluang naik peringkat di klasemen jika mampu mengalahkan Persis Solo. Kini Persis Solo menempati peringkat 12, dengan hanya terpaut dua poin, yakni 30 poin.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar Bulan Februari 2023, Rute Balikpapan, Makassar, Bau-Bau, Ambon, Tual, Dobo

Dengan kata lain, status laga tandang menghadapi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo Sleman, ini akan menjadi penentuan PSS Sleman guna berbicara lebih jauh dalam persaingan di BRI Liga 1 musim 2022 2023 ini.

Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengaku telah melakukan evaluasi total terhadap timnya usai mengalami dua kekalahan beruntun, masing-masing dari Persib Bandung dan Dewa United.

Kekalahan beruntun yang dialami PSS Sleman cukup menjadi perhatian karena memberikan dampak psikologis bagi pemain. Apalagi pada tiga pertandingan sebelumnya, PSS Sleman mampu meraih kemenangan sekaligus memperbaiki posisi dari zona dasar di tabel klasemen.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x