Hasil Voli Putra FIVB Road To Paris Pool B Hari Ini, Slovenia Jadi Kuda Hitam - Inilah Daftar Skuad Tim

- 30 September 2023, 14:21 WIB
Hasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers Pool B, hari ini Sabtu 30 September 2023 Slovenia kalahkan Tunisia, sekaligus mengokohkan julukan si kuda hitam.
Hasil FIVB Road to Paris Volleyball Qualifiers Pool B, hari ini Sabtu 30 September 2023 Slovenia kalahkan Tunisia, sekaligus mengokohkan julukan si kuda hitam. /Instagram/@cevolley/tangkapan layar/instagram/tangkapan layar

YOGYALINE - Inilah hasil voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers Pool B hari ini Sabtu, 30 September 2023, Slovenia mengalahkan Tunisia. Inilah rekap data pertandingan, berikut daftar skuad tim Slovenia yang disebut-sebut jadi kuda hitam.

Slovenia memetik poin penuh 3 setelah pada laga pertama Pool B pada ajang Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier mengalahkan Tunisia dengan menyakinkan 3-0, Sabtu 30 September 2023 di Tkyo, Jepang.

Tim voli putra Slovenia yang berada di Pool B bersama Amerika Serikat, Jepang, Turki, Serbia, Mesir, Finlandia, dan Tunisia.

Baca Juga: Hasil FIVB Road To Paris Hari Ini: Argentina Raih 3 Poin Pertama, Bruno Lima Jadi Bintang dengan 16 Attack

Dalam pertandingan pertama melawan Tunisia, tim Slovenia tampil gemilang. Ini sekaligus menjadi pembuktian bahwa tim ini menjadi salah satu kuda hitam yang siap menyaingi Amerika Serikat dan Jepang sebagai tim favorit.

Slovenia di bawah asuhan pelatih Gheorghe Cretu pada gim pertama menang 25-20, selanjutnya meneruskan dominasinya mengambil gim kedua dengan 25-18. Pada gim ketiga Tunisia yang berusaha tampil lebih agresif, belum mampu menggoyahkan Slovenia.

Pajenk Alen, Cebulj Klemen cs menang dengan skor 25-21 pada gim ketiga, sekaligus memastikan kemenangan pertama timnya.

Dalam laga ini Cebulj Klemen tampil sebagai bintang lapangan dengan mengemas 15 poin, yang disusul Pajenk Alen dengan 10 poin.

Ketangguhan Slovenia juga terlihat dari statistik bahwa mereka cukup mampu membuat Tunisia kalang kabut, dimana poin diraih melalui 41 kali attack, 3 kali block, 6 kali serve ace, dan kesalahan lawan 25 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x