Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu 30 September 2023, Ada Live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers

- 30 September 2023, 08:14 WIB
Jadwal MOJI TV hari ini Sabtu 30 September 2023 ada siaran live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers.
Jadwal MOJI TV hari ini Sabtu 30 September 2023 ada siaran live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers. /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Sabtu, 30 September 2023 yang menyuguhkan beragam acara, termasuk acara spesial siaran live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers. Jadwal voli putra babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 ini hadir dari pertandingan pertama pada pukul 09.00 WIB hingga malam ini.

Siran live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers ini bakal mempertemukan tim-tim putra terbaik untuk berkompetisi memperebutkan tiket lolos ke Olimpade Paris.

Pertandingan hari ini ada Argentina vs Meksiko, Serbia vs Turki, Amerika vs Mesir, Polandia vs Belgia, Jepang vs Finlandia.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Rabu, 27 September 2023, Tayangan Voli Kualifikasi Olimpiade - Sinetron Remaja

Selain itu hari ini Moji TV juga menyuguhkan siaran live pertandingan Liga Primer Inggris yang diharapkan dapat melengkapi suasana pemirsa terutama pecinta olahraga.

Dari dunia hiburan, jadwal Moji TV hari ini menyuguhkan Diam Diam Suka, hingga serial drama Choti Sarrdaarni.

Jadwal Moji TV hari ini sudah dimulai pada dinihari yang dirangkai berbagai acara pada bagi, siang, sore, hingga malam hari. Ada baiknya bagi pemirsa mencatat dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal Moji TV hari ini Sabtu, 30 September 2023 selengkapnya:

00:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x