Simak Jadwal The Men's FIVB Road To Paris Pool A, Tim Favorit - Monster Voli Kualifikasi Olimpiade

- 27 September 2023, 14:56 WIB
Inilah jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier untuk tim putra, simak tim favorit, serta pemain kunci tim.
Inilah jadwal FIVB Road to Paris Volleyball Qualifier untuk tim putra, simak tim favorit, serta pemain kunci tim. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/youtube

YOGYALINE - The Man’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier akan dilangsungkan di tiga kota, yakni di Rio de Janeiro (Brasil), Tokyo (Jepang) dan Xi'an (China), mulai 30 September hingga 8 Oktober 2023.

Sebanyak 24 tim yang dibagi dalam tiga pool bakal menentukan siapa yang berhak merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Dalam kompetisi ini tiap pool berisi 8 tim, dimana mereka akan saling herhadapan 1 kali guna menentukan siapa juara dan runner up pool. Dua peringkat teratas berhak lolos langsung ke Paris.

Baca Juga: Jadwal Voli Putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, Dibagi 3 Pool, Siapa Jadi Unggulan?

Untuk menjadikan 12 tim yang berebut medali emas di Olimpade, akan ditentukan juga 5 tim rangkin teratas FIVB, ditambah satu jatah yang sudah di pegang Prancis sebagai tuan rumah.

Tiga kota sebagai venue pertandingan The Man’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier telah bersiap menggelar pertandingan yang cukup bergengsi dari cabang voli putra ini. Ada sejumlah tim favorit yang diperhitungkan berpeluang besar lolos melalui babak kualifikasi ini.

Tim mana yang menjadi favorit dan siapa pemain kunci mereka? Simak dalam ulasan berikut ini, yang dilengkapi dengan jadwal lengkap pertandingan Pool A.

Brasil menjadi tuan rumah pertandingan Pool A. Brasil berharap untuk memperpanjang rekor penampilan sempurna mereka di Olimpiade menjadi 16 kali.

Mereka baru saja kalah di final Kejuaraan Amerika Selatan dari Argentina. Sehingga “Canarinhos” akan bersemangat untuk kembali ke jalurnya di Turnamen Kualifikasi Bola Voli putra Olimpiade Paris 2024 ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x