Gol di Pengujung Laga, Roma Akhirnya Menang di Kandang Udinese: De Rossi Bereaksi Mantab

- 26 April 2024, 13:13 WIB
AS Roma vs Bologna, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming Serie A di Sini, Senin 22 April 2024
AS Roma vs Bologna, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming Serie A di Sini, Senin 22 April 2024 /Instagram @officialasroma

YOGYALINE - AS Roma akhirnya memetik kemenangan atas Udinese dalam lanjutan Serie A pada Jumat dinihari 26 April 2024. Dalam laga lanjutan selama20 menit dalam pertandingan yang ditangguhkan pekan lalu, Roma mencatat kemenangan 2-1 atas tuan rumah.

Gol kemenangan AS Roma tercipta cukup dramatis karena terjadi pada masa injury time, tepatnya menit 90+5 oleh Christante.

Sebelumnya laga dihentikan karena bek Roma mengalami ambruk di lapangan karena gangguan soal jantung. Dalam laga tersebut kedudukan 1-1.

Baca Juga: Prediksi Derby Milan Liga Serie A Malam Ini: Tak Rela 'Nobatkan Juara' sang Rival

Gol pembuka dicetak oleh Pereyra menit 23, yang kemudian disamakan melalui gol sangat cantik dari Romelu Lukaku dengan sundulan yang keras. Pada menit 70 wasit menangguhkan pertandingan di kesempatan yang lain.

Pelatih kepala Roma Daniele De Rossi bereaksi terhadap kemenangan menakjubkan Giallorossi saat menghadapi Udinese tersebut.

Manajer asal Italia itu berbicara kepada media setelah pertandingan dalam presser pasca pertandingan di Dacia Arena.

“Sebelum pertandingan saya berbicara dengan teman-teman, saya bercanda bahwa saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, saya tidak pernah mempersiapkan pertandingan selama dua puluh menit.”

“Saya tahu bahwa mungkin bermain dengan begitu banyak penyerang, mungkin setelah satu menit saya harus melakukan perubahan untuk memberikan lebih banyak keseimbangan atau mungkin seseorang harus melakukan pemanasan agar tidak bermain, tetapi ada upaya dari semua pemain.”

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x