Jadwal Voli Putra Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, Cek Tim Favorit dan Pemain Bintang

- 28 September 2023, 18:23 WIB
Tim favorit Pool C voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, dimana ada Polandia dengan bintang lapangan Wilfredo Leon.
Tim favorit Pool C voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, dimana ada Polandia dengan bintang lapangan Wilfredo Leon. /YouTube/@volleyballworld/tangkapan layar/youtube

YOGYALINE - Inilah jadwal lengkap voli putra pada Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers yang segera berlangsung mulai 30 September hingga 8 Oktober 2023. Pool C menjadi salah satu ajang kompetisi tim-tim kuat guna menentukan siapa yang berhak tampil di Olimpiade Paris 2024.

Tim Favorit Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers ada Polandia yang akan bermain di China. Tim voli putra Polandia menjalani tahun yang luar biasa pada 2023 dengan memenangkan VNL 2023 dan Kejuaraan Eropa, seperti yang dilakukan tim putri Turki.

Polandia mengalahkan juara dunia Italia di final Kejuaraan Eropa dengan spiker utama sang bintang Wilfredo Leon. Wilfredo Leon pun dianugerahi sebagai Pemain Paling Berharga (Most Valueble Player atau MVP.

Baca Juga: Persaingan Voli Putra FIVB Road To Paris Pool B Bakal Seru, Cek Jadwal Pertandingan - Pemain Kunci

Bartosz Kurek juga menjadi bintang baru yang memimpin skuad Polandia, yang tampil gemilang juga bersama Alexander Sliwka, Jakub Kochanowski, dan Lukas Kaczmarek.

Mampukah Polandia melanjutkan reputasinya di Olimpiade, layak ditunggu. Sebagai pesaing di Pool C ada juara Amerika Selatan yang baru dinobatkan, Argentina.

Argentina akan berusaha menantang Polandia, setelah mereka menggulingkan Brasil, sekaligus mengakhiri puasa gelar selama 56 tahun di ajang tersebut.

Facundo Conte menghasilkan 15 poin untuk menjadi pencetak poin terbanyak Argentina dalam kemenangan atas Brasil tersebut. Luciano Vicentin menerima penghargaan Pemain Paling Berharga.

Luciano De Cecco adalah kapten yang berpengalaman, dan dialah yang diperkirakan akan mengatur permainan termasuk kolaborasi dengan spiker mereka Bruno Lima.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x