Jadwal Voli Putra FIVB Road To Paris Qualifiers Bergulir Sabtu 30 September 2023, Catat Laga Tim Pool A - C

- 29 September 2023, 17:57 WIB
Jadwal MOJI TV Senin, 18 September 2023 Ada FIVB Olympic Qualifiers Volley Woman 2023, Me vs High Heels
Jadwal MOJI TV Senin, 18 September 2023 Ada FIVB Olympic Qualifiers Volley Woman 2023, Me vs High Heels /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/instagram/moji social

YOGYALINE - Jadwal voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers segera bergulir pada Sabtu 30 September 2023, dengan mempertemukan tim-tim ternama guna mengawali perebutan tiket lolos ke Olimpiade Paris 2024. Pertandingan dilaksanakan di tiga kota, Rio De Jeniro untuk Pool A, Tokyo Jepang untuk Pool B, dan Xi’an untuk Pool C.

Pertandingan FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers berlangsung mulai 30 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 mendatang.

Babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 diikuti 24 tim dari negara dengan rangkin bola voli terbaik, dan dibagi dalam tiga pool. Kompetisi menggunakan sistem tournament Round-Robin, dimana masing-masing tim akan saling berhadapan satu kali di masing-masing pool.

Baca Juga: Jadwal Voli Putra Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, Cek Tim Favorit dan Pemain Bintang

Dari babak kualifikasi ini akan diambil 6 tim, yakni dari dua ranking teratas masing-masing pool. Untuk menyaring 12 tim yang berhak tampil di Olimpiade Paris, 1 tiket sudah dipegang Prancis sebagai tuan rumah.

Sedangkan 5 tiket tampil di Olimpade Paris akan ditentukan dari ranking terbaik FIVB. Dari 12 tim yang lolos ini nantinya akan memperebutkan medali emas di Paris.

Peserta voli putra FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers yakni:

Pool A:

Brasil, Italia, Iran, Kuba, Ukraina, Jerman, Rep Ceko, Qatar

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x