Hasil FIVB Road To Paris Hari Ini: Argentina Raih 3 Poin Pertama, Bruno Lima Jadi Bintang dengan 16 Attack

- 30 September 2023, 12:06 WIB
Bruno Lima menjadi andalan tim Argentina saat tampil trengginas mengalahkan Meksiko dengan skor 3-0 pada Men's FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, Sabtu 30 September 2023.
Bruno Lima menjadi andalan tim Argentina saat tampil trengginas mengalahkan Meksiko dengan skor 3-0 pada Men's FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers, Sabtu 30 September 2023. /Instagram/@brunolim12

YOGYALINE - Simak hasil voli putra Pool C FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers hari ini Sabtu, 30 September 2023, Argentina mengalahkan Meksiko dengan skor 3-0. Argentina terlalu kuat buat Meksiko, dimana dalam tiga gim yang dilangsungkan, Argentina menang dengan 25-20, 25-17, 25-19.

Pertandingan Pool C yang dihuni 8 tim itu dilangsungkan di Xi’an, China. Pertandingan Argentina vs Meksiko sendiri merupakan laga pertama mereka dari 7 laga yang akan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang.

Argentina yang bermaterikan mayoritas pemain di ajang VNL 2023 itu tampil cukup meyakinkan. Bruno Lima jadi bintang lapangan.

Baca Juga: Cek Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu 30 September 2023, Ada Live Men’s FIVB Road To Paris Volleyball Qualifiers

Secara statistik, Argentina melakukan 48 attack yang berbuah poin, block 13, serve 3, serta serangan dan kesalahan lawan 11 poin.

Catatan ini cukup jauh dibandingkan rekap catatan poin Meksiko, yakni attack 29, block 3, serve 3, dan opponent error 21.

Dalam laga pembuka ini Argentina tampil cukup tajam. Bruno Lima menjadi best scorrer atau penyumbang poin terbanyak untuk timhya yakni 17 poin, disusul Vicentin Luciano dengan 14 poin.

Bruno Lima yang berposisi sebagai opposite spiker itu cukup menjadi monster lawan. Spike keras dengan variasi-variasi serangan yang tak terantisipasi, cukup sulit dihentikan para pemain Meksiko.

Catatan lebih detilnya, ia melakukan 16 attack yang menghasilkan poin, dan 1 kali block. Sesuai posisinya, Bruno Lima benar-benar menjalankan secara efektif tugasnya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x