Line Up Liverpool vs Bournemouth di Liga Inggris Sabtu, 19 Agustus 2023, Simak Prediksi Skor - Live Streaming

- 19 Agustus 2023, 18:22 WIB
Inilah prakiraan line up Liverpool vs Bournemouth pada laga pekan 2 Liga Premier Inggris Sabtu, 19 Agustus 2023 malam ini, yang dimungkinkan bakal berlangsung sengit.Foto Ilustrasi : Logo Liverpool
Inilah prakiraan line up Liverpool vs Bournemouth pada laga pekan 2 Liga Premier Inggris Sabtu, 19 Agustus 2023 malam ini, yang dimungkinkan bakal berlangsung sengit.Foto Ilustrasi : Logo Liverpool /twitter liverpool/twitter

YOGYALINE - Inilah laga menarik Liga Premier Inggris malam ini Sabtu, 19 Agustus 2023 yang mempertemukan Liverpool vs Bournemouth, simak peluang line up pemain yang bakal diturunkan. Bermaksud menghindari terulangnya hasil menyesakkan dengan sembilan gol tahun lalu, Bournemouth bertandang ke Anfield dengan percaya diri tinggi untuk bertemu Liverpool di Liga Premier Inggris pekan 2 malam ini.

The Reds memulai musim dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Chelsea pekan lalu, sementara tim Andoni Iraola bermain imbang 1-1 melawan West Ham United.

Pertandingan Liverpool vs Bournemouth diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat tekad tuan rumah yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan guna meraih angka penuh. Hasil sama-sama mengoleksi 1 poin menambah motivasi tim dalam progres positif malam ini.

Baca Juga: Hasil Liga Premier Inggris Pekan 1, Sabtu 12 Agustus, Newcastle dan Brighton Menyodok - Belum Ada Kejutan

Ini sekaligus untuk tetap bisa bicara dalam persaingan klasemen karena tim-tim papan atas Liga Primer Inggris sudah mencatatkan hasil sempurna pada pekan 1.

The Reds bisa dibilang beruntung bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pekan lalu. Bigmatch yang terlalu cepat dari The Reds ternyata terbayar ketika umpan sempurna Mohamed Salah bisa diselesaikan dengan sempurna oleh Luis Diaz untuk mencetak gol pembuka. 

Tetapi debutan Chelsea Axel Disasi mampu memanfaatkan pertahanan yang stagnan dari tim Juergen Klopp untuk menyamakan kedudukan sebelum peluit paruh waktu pertandingan dibunyikan. 

Gagal melanjutkan rentetan golnya yang luar biasa di setiap pertandingan pembukaan Liga Premier sejak 2017, Moh Salah tampak kesal saat ia ditarik keluar di babak kedua. Tetapi Liverpool yang hanya memiliki 35 persen penguasaan bola di London Barat masih bisa bertahan. 

Sementara itu pertandingan pembuka bagi Bournemuouth cukup membuat mereka kian percaya diri menatap laga kedua. Bertanding di kandang, Bournemouth menguasi pertandingan hingga mampu mengimbangi tamunya.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x