Inilah Link Live Streaming Newcastle vs Manchester United, Liga Premier Inggris Malam Ini, 2 April 2023

- 2 April 2023, 22:23 WIB
Inilah link live streaming Newcastle vs Manchester United di Premier League Inggris malam ini, 2 April 2023. Cek prediksi skor di sini.
Inilah link live streaming Newcastle vs Manchester United di Premier League Inggris malam ini, 2 April 2023. Cek prediksi skor di sini. /Instagram.com/manchesterunited/instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal Liga Premier Inggris malam ini Minggu 2 April 2023 yang mempertemukan Newcastle melawan Manchester United, sebuah pertandingan penting guna mengamankan posisi zona Champions.

Pertandingan Newcastle vs Manchester United merupakan pertandingan head to head untuk menentukan siapa yang bakal mampu bertahan di zona Champions, posisi yang banyak diidamkan banyak tim.

Saat ini Newcastle berada di posisi ke-5 dengan 47 poin, sedangkan Manchester United di posisi ke-3 dengan 50 poin dari 26 pertandingan. Keduanya terpaut tiga angka, dan terpisahkan oleh Totenham Hotspur di posisi keempat dengan 49 poin.

Baca Juga: Rute Kapal Pelni KM Bukit Raya Bulan April 2023, Surabaya, Pontianak, Serasan, Midai, Natuna, Tarempa, Letung

Dengan demikian andai tuan rumah mampu meraih poin penuh, maka ia akan menggeser Tottenham kini sudah memainkan 28 pertandingan.

Apakah malam ini Newcastle dan Manchester United akan semakin rapat dalam klasemen, atau sebalinya tim tamu akan semakin jauh meninggalkan, sebaiknya kita nantikan bersama.

Rivalitas kedua tim bisa disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link nonton juga tersaji di bawah artikel ini.

Newcastle memang salah satu tim yang tampil impresif musim ini. Bahkan mengejutkan banyak pengamat mengingat materi tim termasuk tidak menonjol.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x